TERKAIT KEMATIAN SOPIR TAKSI ONLINE TIGA PELAKU DI TANGKAP POLISI

TERKAIT KEMATIAN SOPIR TAKSI ONLINE TIGA PELAKU DI TANGKAP POLISI

TERKAIT KEMATIAN SOPIR TAKSI ONLINE TIGA PELAKU DI TANGKAP POLISI


Terkait kematian seorang supir taksi online yang sudah di kabarkan sebelumnya, untuk para pelaku ini di ketahui ada 3 orang. Ketiga pelaku ini telah berhasil di tangkap polisi.

Pihak dari satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tanggerang kembali meringkus pembunuh JST yang saat ini telah berusia 68 tahun, yang berprofesi sebagai taksi online tersebut yang jasad korban tersebut di temukan di kali Cadas.

Jasad korban yang di temukan ini, diduga karena di buang oleh pelaku di Kali Cadas, Pasar Kemis Tangerang. Total tersangka saat ini tiga orang yang telah di ketahui.

Para pelaku ini yakni ketiga pelaku yang telah berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian adalah RLP yang berusia 18 tahun, RLP ini di tangkap oleh pihak petugas kepolisian di Kampung Ngemplak, Desa Kedunggong, Kecamatan Sadang, Kabupaten, Jawa Tengah pada hari kami kemarin (15/11/18).

Terkait kejadian ini adapun informasi lainnya yang di ketahui yakni dari Kapolres Kota Tangerang, Kombes Sabilul bahwa RLP ini tidak lain adalah merupakan adik dari seorang tersangka yang berinisial REH yang saat ini berusia 22 tahun yang telah berhasil di amankan oleh pihak kepolisian pada beberapa hari sebelumnya.

Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwa Sabilul menerangkan, ada dua orang dari tiga tersangka ini adalah kakak dan aik. Keduanya biasa bergaul di daerah Teluk Gong, Jakarta Utara. Ketiganya, kata Sabilul sempat mengonsumsi narkoba yang berjenis sabu sabu sebelum melancarkan aksinya.

Setelah di lakukan penangkapan dan pihak petugas telah melakukan introgasi ataupun meminta keterangan yang lebih lanjut terkait kasus ini, para pelaku ini mengakui telah melakukan tindak pidana Pembunuhan dan Pencurian ini yang di sertai dengan kekerasan sebagaimana di maksud dalam Pasal 338 KUHP dan 365 KUHP. Selanjutnya, Kata Sabilul, tersangka di bawa dan di amankan ke Polres Kota Tangerang guna proses penyidikan yang lebih lanjut.

Sabilul juga menambahkan, bahwa pada saat ini pihak mereka intensifkan pemeriksaan saksi saksi dan para tersangka, melaksanakan gelar perkara, dan segera mengirim berkas ke jaksa penuntu umum. Ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA