SEORANG REMAJA BAKAR DIRI USAI BANTU DAGANG ORANGTUA

SEORANG REMAJA BAKAR DIRI USAI BANTU DAGANG ORANGTUA

SEORANG REMAJA BAKAR DIRI USAI BANTU DAGANG ORANGTUA

Seorang remaja diketahui telah nekat melakukan aksi kriminal pada dirinya sendiri. Yakni seorang remaja berani membakar dirinya sendiri. Sesuai informasi yang di dapatkan, bahwa entah apa yang ada di benak sang remaja tersebtu yang di ketahui bernama Rizal Muzaki, pemuda yang masih berusia 19 tahun ini asal Tanggerang ini nekat membakar dirinya menggunakan minyak tanah.

Adapun informasi yang lain di ketahui bahwa Rizal yang sempat membantu orang tuanya berjualan di pecel lele, pad amalam kemudian berpamitan untuk kembali kerumahnya.

Adapun infromasi lainnya yang diketahui bukan kembali ke rumah, pelaku malah mendatangi SDN Karawaci, di RT 1 RW 3 keluarahan Bojong Jaya kecamatan Karawaci, kota tangerang.


Terkait insiden yang telah terjadi ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Pihak dari Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, bahwa setelah sang remaja ini stelah membantu orangtua berjualan pecel lele, korban tersebut mengaku hendak pulang ke rumah. Tapi malah ke TKP (SDN Karawaci dan membakar dirinya di halaman sekolah).

Pada saat kejadian tersebut, beruntung ada warga yang telah mendengar teriakan pelakum yang meraung raung saat membakar dirinya. Pihak kepolisiang mengatakan, bahwa pelaku ini kemudian di tolong dan di larikan ke RDS terdekat. Karena tidak sanggup akhirnya di rujuk ke RS Fatmawati.

Pihak kepolisian, lanjut Abdul Salim juga masih menyelidiki penyebab remaja 19 tahun putus sekolah itu nekat membakar dirinya.

Sesuai informasi lainnya yang di ketahui bahwa dari tempat kejadain, polisi mengamankan satu potong kaos warna kuning milik pelaku yang berlumuran minyak tanah, satu korek api gas dan sepasang sandal jepit pelaku. Dari ketarangan keluarga korban yang di dapatkan, bahwa pelaku saat ini dalam keadaan kritis di RS Fatmawati, karena mengalami luka bakar hingga 90 persen.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA