SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS, DENGAN KONDISI BAGIAN KEPALA HANCUR

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS, DENGAN KONDISI BAGIAN KEPALA HANCUR

SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS, DENGAN KONDISI BAGIAN KEPALA HANCUR

Ditemukan seorang pria yang telah tewas mengenaskan dengan bagian kepala yang terlihat sudah hancur. Seorang pria tersebut hanya paruh baya ini di temukan tewas di Jalan Rancabelut No.07 Rt 01 rw 01 Kelurahan Padasuka Kecamtan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Diduga, pria tersebut adalah korban penganiayaan karena di temukan sejumlah luka parah di tubuhnya.

Terkait temuan terhadap korban yang telah tewas ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian guna melakukan tindak lanjut penyelidikan dan penyebab kasus tersebut. Pihak dari Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan, bahwa pria yang di ketahui bernama Edwin Suradi yang berusia 58 tahun ini di temukan pertamna kali oleh warga yang sedang melaksanakan siskamling.

Pada saat di tmeukan oleh warga, terlihat posisi korban sudah tergeletak tepat di depan halaman rumah kosong pinggir jalan raya Rancabelut. Pada saat di periksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Sejumlah luka pun terdapat pada bagian tubuh korban di antaranya pada bagian kepala.

Lalu, korban tersebut yang di lakukan pemeriksaan Niko mengatakan bahwa hasil lidik awal, di temukan adanya luka akibat benda tajam dan tumpul. Proses autopsi sedang di lakukan oleh pihak mereka. Bagian muka korban telah hancur, tulang tengkorak kepala telah pecah di duga akibat aksi kekerasan dengan benda tajam dan benda tumpul yang di terima korban.

Pihak petugas kepolisian juga mengatakan bahwa barang berharga milik korban tersebut tidak ada yang hilang. Motor, dompet, ponsel dan uang korban masih utuh. Sementara itu, pihak dari Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto mengaku akan melakukan pendalaman terkait kematian korban yang di ketahui adalah warga asal Padalarang tersebut.

Pihak kepolisian saat ini memberikan dugaan terkait kematian korban ini di karenakan aksi pembunuhan. Namun pihak mereka masih akan melakukan pendalaman, dan mengumpulkan bahan keterangan serta barang bukti yang dapat di dapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA