SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN MAYAT DIDALAM DRUM PLASTIK YANG BERWARNA BIRU

SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN MAYAT DIDALAM DRUM PLASTIK YANG BERWARNA BIRU

SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN MAYAT DIDALAM DRUM PLASTIK YANG BERWARNA BIRU

Seorang pemulung ini yang berniat untuk mencari sampah, tanpa di duganya yang di temukan oleh seorang pemulung ini adalah sesosok mayat. Informasi yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwa sesosok mayat laki laki ini di temukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Jasad korban ini di temukan sedang berada dalam drum pelastik yang berwarna biru.

Kasus ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Adapun informasi yang di berikan oleh Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi M Dicky yang mengatakan, bahwa mayat tersebut di temukan pertama kali pada Pukul 06.00 oleh seorang pemulung yang berinisial SA saat ini berusia 56 tahun.

Seorang ibu tersebtu mendekati Drum plastik yang berwarna Biru yang tertutup Rapat dan terikat oleh lakban hitam. Pada awal mulanya, seorang ibu ini mengira bhawa tong plastik tersebtu berisikan sampah. Namun setelah di buka, seorang ibu ini lansgung kaget saat melihat bahwa isi dalam drum tersebut bukanlah sampah, melainkan mayat orang.

Dicky juga mengatakan, bahwa sesosok mayat tersebut tidak memiliki identitas. Adapun ciri ciri yang memakai kaos putih. Saat di temukan pun terdapat bercak darah. Pihaknya masih belum bisa menyimpulkan bahwa apa yang menjadi penyebab kematian seorang korban tersebut. Rencananya Jenazah tersebut akan di bawa ke RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk di lakukan Otopsi.

Terkait kejadian ini, bahwa pada saat ini pihaknya mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal bergegas merapat ke lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi, Olah TKP, dan meminta keterangan dari saksi. Saat ini kasus ini sedang dalam penyelidikan yang lebih dalam. Adapun pihak petugas kepolisian juga mengatakan bahwa saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan untuk di tindak lanjuti agar dapat mengetahui apa yang menjadi kematian korban dan pelaku yang terkait dalam insident tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA