SEEKOR HARIMAU DITEMBAK BIUS, KARENA TERJEBAK DI LORONG RUKO DI RIAU

SEEKOR HARIMAU DITEMBAK BIUS, KARENA TERJEBAK DI LORONG RUKO DI RIAU

SEEKOR HARIMAU DITEMBAK BIUS, KARENA TERJEBAK DI LORONG RUKO DI RIAU

Seekor harimau di tembak bius karena terjebak di sebuah lorong ruko yang berada di lokasi Riau. Informasi yang di ketahui terkait kejadian ini bahwa pihak dari Balai Besar KonservasiSumbe Daya Alam (BBKSDA) Riau berhasil menyelamatkan dana mengevakuasi seekor harimau sumatera yang terjebak di kawasan Pasal Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir selama tiga hari terakhir.

Pihak dari Kepala BBKSDA Riau, yang bernama Suharyono telah mengatakan, bahwa si raja rimba yang bernama latin Panthera tigris Sumatera tersebut berhasil di evakuasi setelah proses pembiusan tahap kedua di lakukan pada hari ini.

Terkait kejadian ini, pihak meeka juga menjelaskan bahwa proses penangkapan terhadap seekor hewan buah tersebut yang telah memakan waktu selama tiga hari tersebut akhirnya berhasil di lakukan setelah pihak petugas berhasil membius harimau sumatera dewasa tersebut.

Pembiusan tahap kedua kali yang di lakukan ini saat seekor harimau ini tengah terjebak di lorong gedung rumah toko yang berada di akwasan Pasar Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Harimau tersebur akhirnya tertidur karena sudah di tembak bisu. Pada saat itu juga, tim dari BBKSDA Riau langsung berupaya membongkar sebagian pondasi lantai Ruko hingga si karnobora atau hewan buas tersebut berhasil di evakuasi ke kandang.

Pada sebelumnya, ada juga sebuah peristiwa langka yang terjadi saat seekor harimau dewasa tiba tiba masuk ke kawasan pasasr di Indragiri Hilir. Haryono menduga bahwa harimau tersebut berasal dari kawasan semak belukar yang berlokasi tidak jauh dari pasar tersebut. Ia juga menjelaskan tidak jauh dari pasar terhadap semak belukar yang seluas empat hektare yang selama ini di kenal sebagai salah satu tempat persembunyian harimau.

Akan tetapi, kawasan semak belukar tersebut yang seluas empat hektare tersebut bukan merupakan tempat yang cukup luas bagi seekor harimau yang memiliki daya jelajah sangat luas selain itu, Haryono juga menduga jika harimau tersebut tersesat ke pasar akibat kekurangan sumber makanan di habitatnya yang sempit tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA