PEMBUNUHAN SISWA SMA DI PAGARLAM DIKETAHUI KARENA SAKIT IBUNYA DIBULLY

PEMBUNUHAN SISWA SMA DI PAGARLAM DIKETAHUI KARENA SAKIT IBUNYA DIBULLY

PEMBUNUHAN SISWA SMA DI PAGARLAM DIKETAHUI KARENA SAKIT IBUNYA DIBULLY

Peristiwa yang telah terjadi yakni seorang siswa telah tewas karena di bunuh. Terkait kejadian tersebut, sesuai informasi yang diketahui, bahwa kasus pembunuhan Rega Orlando yang berusia 16 tahun ini, adalah siswa SMA yang mayatnya telah ditemukan berada di kebun kopi yang akhirnya terungkap kasus tersebut.

Pelaku pembunuhan yang di lakukan ini yang tidak lain adalah temannya sendiri yang berinisial MS alias WW yang masih berusia 16 tahun menyerahkan diri ke polisi.

Pihak kepolisian ini sebelumnya sudah menyelidiki kasus ini dengan memeriksa banyak saksi, salah satunya saksi kunci yang tidak lain adalah teman korban dan pelaku. Begitu mendapati identitas pelaku, pihak kepolisian langsung melakukan pendekatan keapda keluarga untuk menyerahkan pelaku dan akhirnya di antarkan ke Polsek Jarai, Lahat Sumsel.


Kemudian, hal lain yang di ketahui bahwa korban dan tersangka WW ini pergi berddua menggunakan motor korban. Ternyata, mereka ke arah kebun kopi, Talang Tinggi Ari, Desa Tertap, Kecamatan Jarai, Lahat. Disanalah tersangka nekat membunuh korban hingga tewas.

Pada saat itu, selang beberapa jam kemudian, tersangka yang merupakan siswa SML Pagaralam itu kebali menemui DD di rumahnya dengan menggunakan sepeda motor korban. Pada saat itu, tas dan pakaian tersangka berlumuran darah segar. Karena penasaran, DD menanykan apa yang terjadi. Tersangka menjawab dirinyabaru saja membunuh orang dan akan menjual motor dan melarikan diri.

Atas perbuatannya tersangka ini akan di kenakan pasal berlapis, yakni 340 subsider pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana, Pasal 365 KUHP tentang perampokan yang menyebabkan kematian dan atau pasal 80 (3) Undang undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubaha atas UU Nomor 23 TH 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sesuai yang di beritahukan sebelumnya, bahwa Rega Orlando di temukan tewas dnegan kondisi mengenaskan di areal perkebunan kopi antara Desa Bndar Aji dan Tertap, Kecamatan Jarai Lahat.

Terdapat luka bacok di sekujur tubuh korban. Mulai dari kepada dan wajah hingga sulit di kenali lagi. Luka paling parah berada di bagian leher dan tangan nyaris putus.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA