PELAKU CURI MOTOR, PECATAN POLISI DI BALI DI TANGKAP PETUGAS

PELAKU CURI MOTOR, PECATAN POLISI DI BALI DI TANGKAP PETUGAS

PELAKU CURI MOTOR, PECATAN POLISI DI BALI DI TANGKAP PETUGAS

Pecatan polisi di Bali di tangkap oleh petugas kepolisian. Adapun informasi yang di dapatkan terkait kejadian ini, bahwa Seorang pria yang bernama Gusti Nyoman Darma (52) ditangkap petugas kepolisan Denpasar Selatan, karena terlibat aksi pencurian dan pemberatan (curat). Pria tersebut diketahui merupakan pecatan Polri.

Kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolsiian. Pihak dari Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan di Ma[polresta Denpasar yang mengatakan bahwa Tersangka mencuri sepeda motor milik korban yang di ketahui bernama Putu Sarjana yang berusia 36 tahun dengan menggunakan kunci palsu.

Dia juga menambahkan bahwa pada saat itu korban main ke rumah temannya bernama Gustri Ngurah Ketut Parta di Jalan Danau Tempe I, Sanur Kauh, Denpasar Selatan sekitar pukul 12.45 Wita. Tanpa Curiga, korban pamit dan hendak berangkat kerja. Sampai di lahan kosong dia terkejut karena sepeda motornya sudah hilang. Dari keterangan korban, motor tersebut di parkirkan tanpa di kunci stang.

Mendapat laporan korban, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan turun ke TKP melakukan penyelidikan. Di sana diperoleh informasi bahwa ada sebuah sepeda motor berada di suatu tempat dan diduga menggunakan pelat nomor polisi palsu.

Adpaun informasi lainnya yang di dapatkan pada saat itu polisi kemudian melakukan penyanggongan, Beberapa jam kemudian, pelaku tersebut datang ke lokadi dengan di bonceng sepeda motor oleh seseorang. Ternyata pelaku sadar tengah di awasi oleh polisi.

Setelah terjadi kejar kejaran, Pelaku akhirnya berhasil di bekuk oleh pihak kepolisian dan beberapa ratus meter dari lokasi awal. Hasil interogasiu pelaku bahwa para pelaku ini juga mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian sebuah sepeda motor milik orang lain yang menjadi sasaran mereka.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA