PELAJAR SMP TEWAS SAAT BERBURU UNDUR UNDUR LAUT KARENA TERSERET OMBAK

PELAJAR SMP TEWAS SAAT BERBURU UNDUR UNDUR LAUT KARENA TERSERET OMBAK

PELAJAR SMP TEWAS SAAT BERBURU UNDUR UNDUR LAUT KARENA TERSERET OMBAK

Seorang anak yang masih menjadi pelajar SMP telah tewas di laut, karena terseret ombak. Hal ini di ketahui karena sang korban tersebut berniat mencari undur undur laut. Adapun informasi yang di ketahui, bahwa pada saat berburu Undur Undur laut atau populer di sebut Yutuk dalam istilah lokal di kabupaten Kebumen menjadi kegiatan yang di gemari anak anak setempat.

Namun Sang korban yang di ketahui bernama Rifki Nasrullah yang berusia 17 tahun, warga Desa Karangduwur, Kecamatan Petahanan, Kabupaten Kebumen bernasib sial ketika sedang berburu undur undur tersebut.

Sang korban tesebut di duga karena terseret ombak. Setelah di lakukan pencarian selama dua hari, Rifki di temukan telah meninggal dunia oleh tim SAR di bibir Pantai Setrojenar pada hari kamis pagi (22/11/2018).

Terkait peristiwa yang telah terjadi ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisian Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Suparno yang menjelaskan, bahwa jenazah korban tersebtu di temukan menepi di bibir Pantai Setrojenar sekitar pukul 06.30 WIB. Korban tersebut di temukan kurang lebih 1.5 km dari TKP saat sang korban tersebut di seret ombak.

Informasi lain yang di dapatkan bahwa sang korban tersebut terseret ini, pada saat mencari hewan Yutuk saat itu berlibur di pantai Tanggulangin, Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong sekitar pukul 09.00 WIB Selasa (20/11/2018). Adapun saksi dari teman teman korban, ketika itu terlalu ke tengah menjauhi bibir pantai. Sedang keadaan ombak tergolong tinggi.

Seorang pelajar SMP yang menjadi korban kematian di laut tersebut karena mencari undur undur, Dimana korban pada saat itu bersama temannya ayng lain yang bernama Eko (15), Tomi (17), dan Anas (14) yang juga tetangganya. Korban sendiri masih berstatus siswa Sekolah Menengah Pertama).

Pihak dari Kpolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar laut ataupun masyarakat Kebumen yang hendak berwisata ke pantai untuk berhati hati dan waspada terhadap ombak yang tinggi. Alasanya, karena sudah banyak korban yang telah meninggal dunia karena terseret ombak di pantai selatan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA