MENCOBA CURI KOTAK AMAN, MALING DI AMANKAN POLISI

MENCOBA CURI KOTAK AMAN, MALING DI AMANKAN POLISI

MENCOBA CURI KOTAK AMAN, MALING DI AMANKAN POLISI

Seorang pelaku pencuri yang mencoba akan mencuri kotak amal telah di amankan oleh pihak petugas kepolisian. Pihak dari Polsek Banjarmasin Tengah telah berhasil menangkap seorang pelaku pencurian kotak amal masjid. Seorang pelaku tersebut di amankan saat hendak beraksi di tempat ibadah yang berlokasi di Jalan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan.

Pelaku sebelumnya juga pernah mencuri di Masjid yang lain yang berada di Jalan Kinibalu, Banjarmasin Tengah. Pihak Panit 2 unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Idham Hari Sasongko yang memberikan informasi tersebut.

Seorang pelaku tersebut di ketahui berinisial JF ynag saat ini masih berusia 19 tahun yang telah meresahkan warga lantaran di duga kerap mencuri kotak amal di tempat ibadah terutama mushala dan masjid.

Terakhir kali pelaku tersebut mencuri sebuah celengan masjid berjumlah sekitar Rp.3 juta di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Tengah. Menurut pengakuan tersangka bahwa saat mencuri di Masjid tersebut, aksi jahatnya di lakukan setelah ibadah shalat subuh.

Pelaku tersebut di ketahui yang berkediaman di Jalan Kuin Utara Gang SMPN 15, Banjarmasin Utara itupun kini di tahan beserta barang bukti satu bilah senjata tajam jenis parang yang di gunakan untuk merusak kunci gembok kotak amal tersebut.

Kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Oleh tim penyidik Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin, Tengah, tersangka di jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan yang ancaman hukumannya selama tujuh tahun penjara.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA