LIMA ORANG REMAJA PENGENDARA MOTOR MASUK JALAN TOL TOMANG

LIMA ORANG REMAJA PENGENDARA MOTOR MASUK JALAN TOL TOMANG

LIMA ORANG REMAJA PENGENDARA MOTOR MASUK JALAN TOL TOMANG

Kejadian terkait kelima remaja ini yang nekat memasuki jalan tol khusus roda empat dengan menggunakan motor yang hanya beroda dua ini, mendapatkan resiko. Kelima remaja ini di ketahui yakni adalah perempuan yang mengendarai sepeda motor dan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tomang arah Tangerang KM1.200, Jakarta Barat.

Terkait kejadian ini ada informasi yang di ketahui dengan staff komunikasi Informasi Ruas JTC (Jakarta Tangerang Cengkareng) PT. Jasa Marga, Ahmad Heri Safari, yang mengatakan bahwa kelima remaja ini naik dua sepeda motor. Kecelakaan terjadi saat sepada motor mereka melajur berlawanan arah.

Heri juga mengatakan bahwa kalasu pengakuan anak anak tersebut, dia mungkin dari arah Slipi, masuk tol, entah mau kemana tapi sempat nanya supir ojek online. Dia (Kelima Remaja) katanya mau ke Kebon Jeruk, diarahkan ke sama ojek online itu masuk tol.

kelima remaja tersebut telah berusia 11 tahun sampai 14 tahun. Mereka berboncengan tanpa mengenakan helm dan tidak punya surat izin mengemudi (SIM). Entah kenapa itu anak bingung atau gimana. Itu anak balik lagi, lawan arah. Nah di KM itu, jadilah di tabrak mobil honda Brio.

Pihak petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan dan kesulitan mendapatkan informasi dari para remaja tersebut, karena meraka masih Shyok. Pihak petugas juga telah membawa mereka ke RS Cendana, Kedoya, Jakarta Barat untuk perawatan luka akibat kecelakaan. Sepeda motor mereka dan mobil si penabrak sudah di amankan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut sempat menjadi perbincangan di media sosial Instagram. Sepeda motor milik para remaja ini juga terlihat hancur di beberap bagian.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA