KETIGA KORBAN LONGSOR DINIAS TIDAK DITEMUKAN

KETIGA KORBAN LONGSOR DINIAS TIDAK DITEMUKAN

KETIGA KORBAN LONGSOR DINIAS TIDAK DITEMUKAN

Peristiwa yang telah terjadi ini yakni, longsor yang terjadi telah menimpa tiga oran
g korban. Sampai saat ini yang di lakukan pencarian untuk para korban tersebut belum juga di temukan oleh para warga yang melakukan pencarian sampai pencarian tersebut telah di hentikan.

Terkait kejadian ini, adapun informasi yang di ketahui bahwa Masa tanggap darurat bencana longsor yang terjadi di Desa Suka Maju Mohili Kecamatan, Gomo, Nias Selatan di tutup Pemkab Nias Selatan telah di tutup hari ini. Pencarian yang di lakukan terhadap ketiga korban tersebut pun di hentikan.

peristiwa yang telah terjadi kali ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Infromasi yang di dapatkan terkait kejadian ini dari Tonggor Gultom, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Basarnas Nias yakni bahwa akan di laksanakan ibadah dan doa bersama di lokasi musibah tersebut yang di pimpin oleh perangkat desa dan perwakilan dari Pemkab Nias Selatan.

Tanah yang telah longso ini, telah menimbun 1 unit rumah semipermanen di Dusun Dua, Desa Suka Maju Mahli. Ada sebanyak tujuh orang yang menjadi korban akibat bencana yang terjadi ini.

Pihak petugas juga mengatakan, bahwa ada sebanyak 4 orang korban yang telah di evakuasi hingga hari ini. Adapun informasi lain yang di ketahui, bahwa ada Keempat korban yang tewas ini telah di temukan dan sudah di makamkan. yakni di ketahui bernama Kristofen Hulu (4) yang di temukan pada hari pertama pencarian, Sabtu (10/11/2018), Putri Hulu (5) yang di temukan pada pencarian ahri ketiga, dan Dalman Hati Hulu (7) yang di temukan sekitar 1 km dari titik longsor dan Aristina Laia (33) yang di temukan sekitar 1 Km dari lokasi longsoran tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA