DITEMUKAN JASAD SEORANG PELAJAR YANG TENGGELAM

DITEMUKAN JASAD SEORANG PELAJAR YANG TENGGELAM

DITEMUKAN JASAD SEORANG PELAJAR YANG TENGGELAM

Seorang pelajar ini ditemukan telah tewas tenggelam di sungai Sibuluan. Pihak dari tim SAR akhirnya menemukan jasad tersebut.

Jasad seorang pelajar ini di ketahui bernama Martin Tamba yang saat ini msih berusia 17 tahun, pelajar yang hilang saat menyeberangi Sungai Sibuluan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, sekitar pukul 17.30 Wib.

Pada saat ditemukan jasad korban tersebut, di ketahui bahwasannya jasad korban tersebut masih menjadi siswa SMA Negeri 1 Sibolga itu yang di temukan tidak jauh dair lokasi tenggelamnya.

Terkait kejadian ini, di duga bahwa korban tersebut tenggelam saat mencoba meloloskan diri dari Operasi Satpol PP.

Petugas yang menemukan jasad Martin ini setelah petugas melakukan penyelaman di Sungai Sibuluan. Beni Setiawan, Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Sibolga, juga mengatakan bahwa korban di temukan tidak jauh dari lokasi tenggelam.

Setelah ditemukan, jasad korban yang bernama Martin ini langsung di evakuasi ke rumah duka yang berada di Poriaha, Tapian Nauli, Tapteng. Jenazah korban juga langsung di serahkan kepada pihak keluarga.

Seperti hal yang di beritakan sebelumnya, bahwa Martin ini hilang setelah tenggelam di sungai saat di duga akan mencoba melarikan diri dari petugas Satpol PP. Dia dan temannya sebelumnya di pergoki bolos sekolah.

Namun, terkait kejadian ini bahwa pihak dari Satpol PP Tapteng yang memang sedang menggelar operasi rutin membantah mengejar para pelajar itu.

Dedi Gulton, Kasi Penerbitan dan Penindakan Satpol PP Tapteng juga mnegatakan, bahwa sudah pihak mereka melakukan pengecekan tidak ada sampai ke atas, hanya sampai di Harambir, lapangan bola itu. Ini patroli kasih sayang rutin. Ujarnya.

Berdasarkan keterangan rekan Martin, bahwa para pelajar ini melarikan diri dengan menyeberangi sungai setelah seorang pria yang berpura pura menelpon Satpol PP.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA