DITEMUKAN BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM DI KALI DEPAN SEASONS CITY

DITEMUKAN BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM DI KALI DEPAN SEASONS CITY

DITEMUKAN BOCAH 11 TAHUN TENGGELAM DI KALI DEPAN SEASONS CITY

Seorang bocah yang masih berusia 11 tahun ini di temukan telah tewas tenggelam di kali yang berada di depan Seasons city. Seorang bocah laki laki yang telah tewas ini di ketahui bernama Ahmad tenggelam di kali Banjir Kasnal Barat Jemabtan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Seorang bocah tersebut tenggelam pas di depan mal Seasons City, yang terjadi pada hari senin (19/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang bermain di lokasi bersama kedua temannya.

Kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak yang berwajib yakni pihak petugas kepolisian. Perwira Piket Pengendali Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ini juga mengakatan bahwa pas kejadain tersebtu dia sedang madni di kali bersama kedua temannya, tahu tahu ke bawa arus dan langsung tenggelam.

Kedua temannya ini sempat ikut berenang di kali tersebut dan selamat dari arus yang membawa korban. Sementara ini korban masih meninggalkan pakaiannya di pinggir kali, yakni berupa sepotong celana pendek hitam dan kaus berwarna biru.

Terkait kejadian ini pula, korban langsung tewas dan tidak dapat di selamatkan lagi oleh pihak medis.

Hingga saat ini sesuai informasi yang di dapatkan bahwa pihak dari petugas ini pun masih berusaha melakukan pencarian korban dengan menggunakan dua buah perahu karet. pihak petugas ini juga berupaya membuat ombak buatan untuk mencari korban tersebut.

Pencarian yang di lakukan ini terus berlanjur hingga pukul 21.00 WIB.

Terkait kejadian ini, bahwa Eko juga mengatakan " Tadi kami sudah buat blender atau ombak buatan namun belum juga berhasil karena kedalaman air di sini cukup dalam yang di perkirakan sekitar 4 meter dan banyak endapan sampah yang menjadi kesulitan untuk melakukan pencarian terhadap korban bocah yang masih berusia 11 tahun tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA