DITEMBAK KKB, TUKANG OJEK PAPUA PURA PURA PINGSAN

DITEMBAK KKB, TUKANG OJEK PAPUA PURA PURA PINGSAN

DITEMBAK KKB, TUKANG OJEK PAPUA PURA PURA PINGSAN

Seorang tukang ojek ini berpura pura pingsan karena adanya tembakan dari KKB. Sesuai informasi yang di ketahui bahwa Aldi yang saat ini berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek di Lanny Jaya, Papua. Demi kesalamatan naywanya, Aldi berpura pura pingsan setelah di tembak oleh sekelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Kejadian ini berawal pada saat Aldi baru saja menurunkan penumpang yang berada di kampung jiwli, Distrik Wringambur.

Pihak dari Kapolres Lanny Jaya AKBP Tony Ananda mengatakan bahwa pelaku tersebut merupakan anggota dari KKB pimpinan Puron Wenda. Beruntung tembakan yang di keluarkan penumpang ojek dengan menggunakan senjara laras pendek tidak mengenai korban.

Terkait kejadian ini, bahwa AKBP Tony juga ada mengatakan, dari laporan yang di terima oleh pihak petugas kepolisian yang terungkap sesaat setelah melakukan penembakan, pelaku langsung melarikan diri ke hutan sedangkan korban pura pura pingsan setelah menjatuhkan diri sesaat setelah di tembak.

AKBP tony seraya juga mengakan lagi korban di tembak di bagian kepala tapi peluru tidak mengenai tubuh Aldi. Korban Aldi tidak mengalami luka namun nampak mengalai trauma atas kejadian tersebut yang di alaminya.

Pihak dari Polres Lanny jawa sendiri sudah meminta tukang ojek yang beroperasi di wilayah tugasnya agr membatasi operasian mereka guna menghindari penembakan yang di lakukan KKB.

KKB pimpinan Puran Wenda menembak mati Yanmar yang berusia 42 tahun seusai mengantar penumpangnya di kampung Popome. Distrik Mokoni, Kabupaten Lanny Jaya.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA