DISURUH PACAR AGAR TIDAK DIPUTUSIN DAN DISELINGKUI, REMAJA INI INJAK ALQURAN

DISURUH PACAR AGAR TIDAK DIPUTUSIN DAN DISELINGKUI, REMAJA INI INJAK ALQURAN

DISURUH PACAR AGAT TIDAK DIPUTUSIN DAN DISELINGKUI, REMAJA INI INJAK ALQURAN

Seorang remaja di ketahui nekat menginjak alquran hanya karena di suruh pacar agar tidak diputusin dan di selingkuhi. Sesuai informasi yang di ketahui, bahwa sepasang remaja di Medan ini harus berurusan dengan jalur hukum. Akibatnya mreka bertingkah di luar batas dengan menginjak sebuah alquran.

Terkait hal yang telah terjadi ini, sudah di tangani oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang telah mengamankan pasangan remaja itu. Keduanya yakni pemuda yang di ketahui berinisial AAR yang masih berusia 17 tahun, warga Jalan Tuar Indah, Martubung, Medan Labuhan, dan teman wanitanya TA 17 tahun warga Jalan Rawe 5, Tangkahan, Medan Labuhan.

Adapun informasi lainnya yang di ketahui, bahwa tidak hanya menginjak Alquran saja dan buku Surah Yasin kedua juga mendokumentasikan aksi tersebut. Foto itu kemudian di viral di media sosial dan di ramaikan oleh para netizen.

Penangkapan yang di lakukan oleh kedua pelaku ini di ketahui bahwa ada warga yang telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. AAR kemudian di amankan oleh pihak petugas dari kediamannya. Adapun informasi lain yang di dapatkan dari AKBP Ikhwan Lubis, Kapolres Belawan bahwa pihak mereka membawa ke mako untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Setelah di interogasi, AAR juga mengaku abhwa perbuatan itu di lakukan di kediamannya sekitar dua bulan lalu. Aksinya di dokumentasikan oleh TL. Adapun hal lainnya yang di ketahui bawa Setelah menjalani pemeriksaan intensif, AAR dan TL di tahan. Mereka di sangka telah melakukan penodaan agama sebagaimana di atur dan di ancam dengan pasal 156 a KUHPidana. Mereka juga di jerat dengan Pasal 28 UU ITE Karena telah menyebarkan informasi yang tujuannya untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan individu atau kelompok masyarakat berdasarkan SARA.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA