4 TAHANAN POLSEK SAMARINDA KABUR USAI SEKAP POLISI DENGAN SARUNG

4 TAHANAN POLSEK SAMARINDA KABUR USAI SEKAP POLISI DENGAN SARUNG

4 TAHANAN POLSEK SAMARINDA KABUR USAI SEKAP POLISI DENGAN SARUNG


Beberapa orang tahanan yang mencoba kabur dari Polsek Samarinda usai sekap polisi sedang sarung. Adapun informasi yang di ketahui terkait kejadian ini, bahwa Polsek Samarinda Kota, di Jalan Bhayangkara, Samarinda Kalimantan Timur, mendadak ramai di sore hari tadi.

Adapun infromasi lainnya yang di ketahui bahwa ketarangan yang di dapatkan dari pihak kepolisian, bahwa peristiwa yang telah terjadi sekira pukul 16.15 WITA. Salah seorang anggota polisi, sedang masuk ke ruang sel. Diduga petugas itu tidak mengunci kembali pintu sel yang di buka.

Terkait kejadian ini bahwa, ada terdengar teriakan meminta tolong, diikuti kaburnya tahanan keluar sel, dan melompak tembok belakang sel. Sempat di kabarkan, ada 11 dari 22 tahanan kabur dari selm satu persatu kembali berhasil ditangkap.

Infortmasi lainnya dari Vendra mengatakan "Jadi anggota yang tidak bersenpi ii selain memberikan maknanm juga memberikan pengarahan dan pengecekan rutin terhadap 22 orang tahanan di dalam" Ujarnya.

Vendra juga memastikan bahwa personelnya di kerahkan untuk mengejar 1 tahanan yangn kabur tercatat sebagai tahanan kasus narkotika. Kita olah Tko, agar situasi tenang sekarang sudah terkendali. Ujarnya.

Dari 22 tahanan, lanjut vendra, 4 berhasil kabur. Ëmpat keluar sel, 5 tahnan lainnya akan berupaya keluar sel. jadi sekarang, ada sebanyak 21 tahanan, karena 1 tahanan masih kita kejar" Ungkapnya.

Dari aksi kejadian ini, pihak kepolsiian, ada kain sarung yang di amankan lantaran di gunakan untuk enyekap personel polisi tersebut.

Sesuai yang di ketahui Vendra tidak membantah. Dari pengamatan yang di ketahui bahwa salah satu tahanan, di tangkap 3-4 polisi bersenpi di Jalan Dahlia, sambil membawa kain sarung. Tahanan yang sempat dikira maling helm tersebut sekira pukul 16.30 WITA, langsung di gelandang kembali masuk kedalam sel.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA