UNTUK HADANG KARAVAN MIGRAN, TENTARA AS BEKALI 14.000 PELURU TAJAM

UNTUK HADANG KARAVAN MIGRAN, TENTARA AS BEKALI 14.000 PELURU TAJAM

UNTUK HADANG KARAVAN MIGRAN, TENTARA AS BEKALI 14.000 PELURU TAJAM

Pihak militer Amerika Serikat akan membekali tentara di negara mereka yakni 14.000 peluru tajam untuk mengahadang karavan migran. Pihak dari Militer Amerika Serikat (AS) yang di laporkan bakal mengerahkan 14.000 pasukan ke perbatasan meksiko untuk menghadang karavan migran.

Terkait peristiwa ini, adapun informasi yang di dapatkan dari seorang pejabat anonim Kementrian Petahanan AS yang mengatakan bahwa pengerahan itu tercantum dalam misi yang bernama Operation Faithful Patriot. Sebelumnya, Pentagon juga telah mengumumkan bakal mengerahkan 5.200 tentara ke perbatan untuk mengantisipasi migran dari Amerika Tengah.

Adapun sebanyak 5.200 personel bakal memperkuat 2.000 Garda Nasional yang telah di tempatkan di sana sehingga total kekuatannya menjadi 7.200 orang. Dalam dokumen tersebut, bahwa pihak Menteri Pertahanan James Mattis dan pejabat militer lainnya telah memerintahkan agar pasukan tersebut membekali diri dengan peluru tajam.

Adapun detil lainnya dalam dokumen Operation Faithul Patriot itu antara lain unit penerbang, anjing militer, hinggal personel penerjemah. Pemerintah dari AS telah memutuskan mengerahkan militer setelah 13 Oktober lalu, rombongan besar pencari suaka meninggalkan kota San Pedro Sula, Honduras.

Meskipun begitu, Ada dua karavan kecil yang berasal dari honduras dan El Salvador dan di laporkan bakal bergabung dengan rombongan utama. Terkait kejadian ini, Presiden Donald Trump menjadikan masalah migrab itu sebagai isu utama karena dia khawatir jika rombongan di susupi geng kriminal.

El Salvador, Guatemala, dan Honduras di kenalkan sebagai segitiga Utara. Tiga negara itu di laporkan di timpa angka pembunuhan tertinggi dan kesulitan ekonomi. Trump juga telah memperingatkan bahwa rombongan yang bakal datang bahwa militer telah menunggu mereka jika nekat melewati perbatasan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA