TERCIDUK SEORANG WANITA SEMBUNYIKAN SABU SABU DI SELANGKANGAN

TERCIDUK SEORANG WANITA SEMBUNYIKAN SABU SABU DI SELANGKANGAN

TERCIDUK SEORANG WANITA SEMBUNYIKAN SABU SABU DI SELANGKANGAN

Seorang wanita yang tertangkap basah pada saat akan melakukan pengederan barang haram narkotika yang bejenis abu sabu ini di bagian selangkangannya. Seorang wanita yang menjadi pelaku pengedar sabu sabu ini di ketahui bernama Susilawati Sukmala yang saat ini berumur 27 tahun. Seorang wanita ini di ketahui berasal dari Majalengka, Jawa Barat ini tidak mengetahui bahwa akibat aksi dia yang menyembunyikan narkota yang berjenis sabu sabu golongan I akan di ketahui oleh petugas bandara Hang Nadim, Bata, Kepulauan Riau.

Adapun informasi yang di dapatkan dari Kepada petugas Bea dan Cukai Bandara Hang Nadim, Susilawati mengaku nekat menyeledupkan sabu sabu ini dengan berat 425 gram karena sedang memerlukan uang untuk keluarganya di kampung. Pada saat seorang wanita ini di tawarkan untuk menjadi kurir sabu dengan tujuan ke Surabaya, Jawa Timur, yang berstatus janda dengan satu anak ini langsung menyetujui tawaran yang di berikan tersebut.

Seorang wanita tersebut yang menyetujui terkait aksinya ini karena sedang membutuhkan uang, makanya pelaku mau saja dengan tawaran tersebut. Bahkan upah yang di tawarkan ini terbilang bukup besar hingga belasan juta rupiah untuk jumlah setelah kilogram sabu sabu itu. Informasi ini di dapatkan dari pihak kabid Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Infromasi (BKLI) KPU BC tipe B Batam Sumarna.

Terkait penangkapan terhadap seorang wanita janda dengan satu anak ini dengan kasus pengedaran narkoba yang bertugas sebagai kuris bahwa sumarna juga menjlas pelaku ini berhasil di tangkap sekitar pukul 07.35 WIB saat akan terbang ke Surabaya menggunakan maskapai Citilink dengan penerbangan QG 947 pukul 09.05 WIB. Pada awalnya petugas avsec melakukan pemeriksaan pada alat pemindai tehadap pelaku. Daro pengamatan, pelaku terlihat seperti menyembunyikan sesuatu di selangan, setelah di lakukan pemeriksaan barulah di ketahui bahwa seorang wanita ini meyimpan 2 bungkus sabu sabu di selangkangannya. Pada saat ini belum mendapatkan informasi untuk hukuman yang akan di jatuhkan kepada pelaku tersebut, karena pihak dari petugas kepolisian masih akan melakukan pendalaman untuk kasus ini dan akan memintai keterangan dari pelaku tersebut untuk asal usul sabu yang di terimanya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA