SEORANG WANITA DI TEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DIDALAM RUMAHNYA

SEORANG WANITA DI TEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DIDALAM RUMAHNYA

SEORANG WANITA DI TEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DIDALAM RUMAHNYA

Seorang wanita yang telah tewas tergantung di dalam rumahnya, di ketahui adalah seorang ibu rumah tangga. Seorang ibu rumah tangga yang telah tewas tergantung di ketahui juga berinisial RS yang saat ini berumur 25 tahun, di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan hulu, Riau.

Adapun informasi yang di ketahui dari pihak Kapolsek Bonai Darussalam ipru Riza Effyandi terkait kasus ini yang mengatakan, bahwa RS sempat di larikan ke klinik hingga akhirnya meninggal dunia. Pada saat seorang wanita ini yang tergantung di temukan, masih dalam kondisi bernafas namun sudah dalam kondisi kritis dan terlihat memegang selembar surat.

Dari surat yang di pegang oleh seorang korban ini di tuliskan oleh korban yang di tujukan untuk suaminya. Berbunyi dari surat tersebtu yaitu " Saya minta maaf tidak bisa jadi istri yang baik buat abang, saya titip anak anak kita. Kelak dia dapat jadi kebanggan abang, dan maaf saya pergi selamanya, saya tidak sanggup lagi. Semoga abang bahagia. Jaga E (anak mereka) ".

Terkait kasus ini, bahwa korban yang di temukan tergantung ini sekitar pukul 17.30 WIB pada hari Jumat (19/10/2018). Lokasi kejadian tersebut terjadi di rumahnya dan di temukan oleh seorang anak dari seorang saksi yang bernama Rosmawati (30). Dia menerima laporan dari anaknya bahwa RS gantung diri di dalam kamarnya. Seorang anak dari saksi pertama ini, pada awalnya hendak belanja ke rumah korban. Namun pada saat di panggil tidak ada yang menjawab. Kemudian anak saksi melihat korban tergantung di dalam kamarnya.

Saksi pertama tersebut langsung memberitahukan kejadian tersebut ke semua warga sekitar serta sekuriti perumahan utnuk melihat korban yang gantung diri. Warga kemudian mendobrak pintu rumah karena posisi pintu tersebut sedang terkunci dari dalam oleh seroang korban Warga langsung menguhubungi suami korban yang bernama Yustinus Fera (37), untuk menururnkan korban dari posisi tergantung tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA