SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS KERETA API DI PERLINTASAN CIPINANG

SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS KERETA API DI PERLINTASAN CIPINANG

SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS KERETA API DI PERLINTASAN CIPINANG

Peristiwa yang telah terjadi kali ini yakni, seorang pria yang ditemukan telah tewas terlindas oleh kertea api di sekitar pelintasan Cipinang. Seorang pria yang telah tewas ini ditemukan tanpa indentitas akibat tertabrak oleh kereta api Argo Parahyangan Tambahan di pelintasan Cipinang, Pulo Gedung, Jakarta Timur.

Adapun informasi yang di dapatkan terkait peristiwa ini dari petugas penjaga pintu palang kereta Cipinang, Suhendar, yang mengatakan bahwa peristiwa nahas ini yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Tubuh korban terseret oleh kereta sehingga 300 meter.

Seorang pria ini tertabrak oleh kereta api tersebut di seberang Lapas Cipinang, lalu terseret hingga 300 meter. Sementara itu, peristiwa tersebut sudah di tangani oleh pihak petugas kepolisian. Kapolsek Pula Gadung Kompol Pandji Santoso yang menyampaikan bahwa sebelum sang korban tersebut tertabrak oleh kereta api, korban tersebut berjalan di rel kereta api sejauh 150 meter.

Setelah itu, tidak lama berselang waktu, lalu muncullah sebuah kereta api Argo Parahyangan dari arah timur yang melintas di jalur dua tersebut. Pada saat itu, sang korban mengetahui bahwa ada kereta api yang berdatangan ke arahnya tetapi dia tidak lari atau menyelamatkan diri.

Korban tersebut melainkan berjongkok sambil menutup mata dan mengarah ke utara. Terkait kejadian ini, adapun sejumlahj saksi yang berada di lokasi kejadian tersebut langsung berniat menolong korban dengan meneriaki korban tersebut.

korban yang telah di teriaki oleh para saksi, korban tersebut tidak menghiraukan dan tidak memperdulikannya. Kereta api yang melaju tersebut sempat klakson berkali kali pada saat hampir mendekati jarak pada korban, tetapi korban tak bergeming dan tidak melarikan diri juga sehingga korban tersebut akhirnya tertabrak oleh kereta api. Lalu, para warga yang melihat kejadian tersebut langsung berhambunan datang mengampiri korban dan jenazah korban tersebut telah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk di lakukan visum.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA