SEORANG PRIA TEWAS TERGULING DI ESKALATOR DENGAN KURSI RODANYA

SEORANG PRIA TEWAS TERGULING DI ESKALATOR DENGAN KURSI RODANYA

SEORANG PRIA TEWAS TERGULING DI ESKALATOR DENGAN KURSI RODANYA

Seorang pria berkursi roda telah tewas akibat terguling di esklator. Seorang pria ini yang menggunakan eskalator di laporkan tewas setelah terjatuh dari kursi rodanya pada saat hendak mencoba menaiki eskalator. Terkait kejadian ini, seorang pria yang tidak di sebutkan indentitasnya, terjatuh dari atas eskalator setinggi sekitar 30 meter yang berada di Srasiun Metro Columbia Heights, Washington DC.

Insident ini, terjadi pada hari Rabu (10/10/2018) lalu sekitar pukul 13.30 waktu setempat. Adapun informasi lain yang di dapatkan, berdasarkan rekaman kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian tesebut, tampak bahwa seorang pria yang berkursi orda tersebut baru saja turun dari kereta api.

Pada saat itu, seorang pria yang berkursi roda ini, kemudian bermaksud menggunakan lift untuk menuju keluar stasiun. Pria itu sempat menekan tombol lift, menunggu hingga sekitar 10 detik, sebelum beralih menuju ke eskalator. Dalam rekaman tersebut tampak seorang pria ini mendekat ke tangga eskalator tersebut, kemudian berpegangan pada sisi eskalator dan mulai berjalan ke atas eskalator

Namun setelah sampai di atas eskalator dan melepaskan pegangganya, belum sempat bergerak menjauh dari eskalator tersebut, kursi rodanya langsung terbalik ke belakang dan pria itu terjatuh dari atas eskalator hingga kembali ke lantai bawah. Melihat kejadian tersebut, manager stasiun bersama warga yang melintas langsung bergegas memberi pertolongan kepada seorang korban.

Seorang pria tersebtu langsung di larikan ke rumah sakit terdekat namun oleh staf rumah sakit dinyatakan bahwa seorang korban ini telah meninggal dunia. Pihak dari WMATA yang menaytakan pada saat insiden tersebut, lift stasiun dapat bekerja dengan baik. Tidak di ketahui alasan mengapa pria tersebut memilih menggunakan eskalator yang memang tidak di peruntukkan bagi pengguna kursi roda.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA