SEORANG PENGENDARA SEPEDA TEWAS TERTABRAK TRANSJAKARTA DIDEPAN IRTI MONAS

SEORANG PENGENDARA SEPEDA TEWAS TERTABRAK TRANSJAKARTA DIDEPAN IRTI MONAS

SEORANG PENGENDARA SEPEDA TEWAS TERTABRAK TRANSJAKARTA DIDEPAN IRTI MONAS

Seorang pengendara sepeda telah tewas tertabrak oleh kendaraan bus Transjakarta. Seorang pesepeda ini yang tewas tertabrak transjakarta di Jalan medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Peristiwa yang sampai menewaskan seorang pesepeda ini terjadi pada hari Minggu (28/10/2018). Terkait kasus ini, adapun informasi yang di dapatkan dari Kasat Lantas Polres Metro jakarta Pusat AKBP Juang Andi yang mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.10 WIB tepatnya sekitar pukul 07.10 WIB yang terjadi pas di tempatnya di depan IRTI Monas.

Dia juga mengatakan bahwa Kendaraan transjakarta yang berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat. Sesampainya di depan IRTI menabrak seorang pengendara sepeda Gayuh/ontel yang berjalan searah di jalan tersebut.

Karena kejadian tersebut, sehingga membuat seorang pengendara sepeda ini mengalami luka luka parah di sekitar bagian kepalanya. Seorang pengendara sepeda ini juga tidak di ketahui dengan jelas indentitasnya.

Seorang pengendara sepeda ini ketika di tabrak oleh transjakarta langsung tewas di tempat. Adapun ciri ciri dari pengendara sepeda ini berambut putih, mengenakan kaos olaraga biru dan celana hitam. Sepeda yang di kendarai korban ini yang di kayuhnya ada merk Pinarello dengan warna putih biru.

Seorang pengendara sepeda yang telah tewas ini pun adalah laki laki dan tidak membawa indentias atau kartu tanda pengenal dirinya. Lalu pihak Polres yang sudah datang ke lokasi kejadian atas laporan yang di terimanya, pihak kepolisian langsung mengirimkan jasad korban yang telah tewas ini ke Ruang Jenazah RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Pada saat ini pengemudi transjakarta sedang di amankan oleh pihak kepolisian untuk di mintai keterangan yang lebih jelas terkait kasus ini yang telah menewaskan seorang koran jiwa.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA