SEORANG PEMUDA DI KEROYOK 6 ORANG PELAKU GENG ANGGREK SAMPAI TEWAS, PARA PELAKU DI BEKUK POLIISI

SEORANG PEMUDA DI KEROYOK 6 ORANG PELAKU GENG ANGGREK SAMPAI TEWAS, PARA PELAKU DI BEKUK POLIISI

SEORANG PEMUDA DI KEROYOK 6 ORANG PELAKU GENG ANGGREK SAMPAI TEWAS, PARA PELAKU DI BEKUK POLIISI

Seorang pemuda yang telah tewas akibat pengeroyokan yang di alaminya. Seorang pemudah yang telah tewas ini di ketahui di keroyok oleh 6 orang anggota geng anggrek. Seroang korban ini juga di ketahui berinisial AS yang saat ini masih berusia 19 tahun yang telah tewas di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Para pelaku yang melakukan tindakan kekerasan ini di ketahui masing masing berinisial NW (16), MSA (16), APP (16), MFR (16), KF (16) dan SH (17). Adapun informasi yang di ketahui terkait kasus ini dari Pelaksana Harian Kasibbag Humas Polresta Depok Firdaus AKP Firdaus yang mengatakan bahwa para pelaku ini berhasil di tangkap di tempat persembunyian mereka di Sukatani, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Pihak kepolisian yang bertugas melakukan penangkapan mereka secara bertahap di mulai dari 22-24 Oktober 2018. pihak kepolisian yang menangkap para pelaku di tempat yang berbeda. Pada awal mulanya kejadian ini, ketika korban dan sejumlah temannya yang tergabung dalam Geng Lapendos melintas Jalan Radar Auri. Saat melintas, Geng Lpaendois bertemu Geng Anggrek yang sedang nongkrong hingga akhirnya timbul saling ejek dan saling menantang.

Langsung terjadi pertikaian  dan korban yang kakinya sakti dan pincang tidak dapat menyelamatkan diri pada saat terjadi pertikaian tersebut. Sedangkan teman teman yang lainnya pada kabur ketakutan dan meninggalkan korban sendirian. Melihat korban sudah tidak berdaya, para pelaku langsung kabur, meninggalkan lokasi. warga yang melihat korban tersebut sudah tidak berdaya lagi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Korban masih sempat di bawa kerumah sakit, tetapi, setiba di rumah sakit nyawa korban sudah tidak dapat di selamatkan lagi. Adapun penyelidikan ini langsung di tangani oleh pihak kepolsian. Polisi melakukan pemeriksaan secara insentif kepada para pelaku di Polresta Depok. Para pelaku saat ini sedang di amankan oleh pihak kepolisian dan belum mengetahui hukuman apa yang akan mereka terima atas perbuatan yang mereka lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA