SEORANG PELAJAR HILANG TERSERET OMBAK DI PANTAI SEDAHAN, YOGYAKARTA

SEORANG PELAJAR HILANG TERSERET OMBAK DI PANTAI SEDAHAN, YOGYAKARTA

SEORANG PELAJAR HILANG TERSERET OMBAK DI PANTAI SEDAHAN, YOGYAKARTA

Peristiwa yang terjadi kali ini yakni, seorang remaja saat ini telah hilang di karenakan terseret oleh ombak di pantai Sedahan yang masih belum dapat di temukan. Dalam kejadian ini ada sebanyak empat orang pelajar yang pada saat itu tengah asik bermain di Pantai Sendahan, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta, terseret ombak. Namun hanya sisa satu orang korban yang belum di temukan.

Adapun informasi yang di ketahui dari humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto, bahwa peristiwa tersebut di alami oleh empat orang pelajar asal jawa. Para korban ini di ketahui bernama Muhamad LP (17) asal warga Kuncen, karangduren Tengaran, Semarang, PBS (15) warga Krajen, Kemetul Susukan, Salatiga, MMA (18) Warga Dukuhsari, Muncar, Susukan Semarang dan AG (16) warga Gumuk Susukan, Semarang.

Dalam kejadian tersebut bermula pada saat ketiga pelajar ini bermain di sekitar pantai palung pantai saat air surut. Karena terlalu asiknya bermain, ketiganya tidak menyadari ada ombak besar yang datang ke arah mereka. Ketiga remaja tersebut tersapu gelombang yang deras kemudian tersebut oleh ombak yang datang. Setelah itu melihat tiga orang temannya yang tenggelam tersebtu ombak, LP yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian ini berusaha memberikan pertolongan. Namun, LP ikut terseret oleh ombak juga.

Petugas dari tim SAR Satlinmas Korwil 1 Gunungkidul yang tengah berada di lokasi kejadian tersebut langsung melakukan upaya untuk penyelamatan terhadap para korban ini. Setelah itu, ketiga korban akhirnya berhasil di selamatkan, sedangkan satu lainnya, yaitu Muhamad Lutfi masih belum berhasil di temukan. Saat ini pihak dari anggota tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korbannya LP pada jalur laut menggunakan kapal. Ada pula yang mencari dengan menyusuri daratan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA