SEORANG BOCAH NEKAT TERBANG SEJAUH 6.000 KM HANYA UNTUK MEMBUNUH GADIS YANG MENOLAK CINTANYA

SEORANG BOCAH NEKAT TERBANG SEJAUH 6.000 KM HANYA UNTUK MEMBUNUH GADIS YANG MENOLAK CINTANYA

SEORANG BOCAH NEKAT TERBANG SEJAUH 6.000 KM HANYA UNTUK MEMBUNUH GADIS YANG MENOLAK CINTANYA

Seorang bocah lelaku telah nekat melakukan aksi yang tidak wajar, yakni tega membunuh seorang wanita yang telah menolak cintanya. Seorang bocah laki laki ini yang di ketahui berusia 16 tahun, terbang sejauh lebih dari 6.000 kilometer untuk bertemu dengan gadis yang di kenalnya di dunia maya.

Ketika itu, setelah sang bocah ini bertemu denagn wanita ini dan cintanya di tolak, bocah tersebut langsung tidak segan segan lagi untuk membunuh gadis yang menolak cintanya. Seorang bocah pria ini yang masih berusia 16 tahun membunuh korbannya dnegan cara memutilasi tubuh korban, dan membuang potongan tubuh korban ke tong sampah dan gorong gorong.

Pada saat itu, seorang bocah yang menjadi pelaku pembunuhan yang di ktahui bernama Kirill Volsky, yang tinggal di kota Khabarovsk, Rusia, berbohong pada ibunya, dia mengatakan dia akan menginap bersama seorang temen sekolahnya di kediaman nenek kawannya tersebut. Kanyataannya, Kirill ini menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli tiket pesawat yang bertujuan ke Moskwa untuk bertemu dengan gadis yang di kenalnya di media sosial. kiril mengatakan kepada Kristina Khamrayeva bahwa dia sedang menuju ke Moskwa dengan ibunya untuk menghadiri pesta pernikahan temen keluarga. Di Miskwa, Kirill dan Kristina bertemu beberapa kali. Namun, Kirill menjadi Cemburu karena gadis itu tidak menghabiskan waktu dengannya tatapi juga dengan teman temannya.

kemudian, Kirill mengatkan kepada kristina bahwa dia ingin menikahinya dan memiliki anak bersama gadis itu setelah menyelesaikan wajib militer. Namun, Kristina menolak cinta Kirill. Marah karena di tolak, Kirill kemudain membunuh Kristina dengan menggunakan pisau Apartemen yang di sewanya. Untuk menghilangkan jejask, Kirill kemudian mmemutilasi jenazah kristina serta membuangnay ke tempat sampah dan gorong gorong. Karena Kristina tidak kunjugn pulang, kemudain keluarganyamelaporkan hal tersebut kepada polisi.

PIhak kepolisian yang telah mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pencarian. Penyelidikan menuntun pihak polisi kenama Kiril Voisky, Polisi lalu terbang ke Khabarovsk untuk mennayai bocah itu dengan emnggunakan mesin detektor kebohongan. Dalam pemeriksaan akhrinya Kirill mengaku bahwa dia telah melakukan pembunuhan yang di lakukan terhadap Kristina dan menunjukkan lokasi tempat dia membuang potongan jenazah korban. Sayangnya, polisi tidak menemukan satupun potongan tubuh korban Kristina, kini Kriill di tahan dan menunggu jalanya sidang.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA