SEORANG BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERPESELET DAN MASUK KE DALAM SUMUR

SEORANG BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERPESELET DAN MASUK KE DALAM SUMUR

SEORANG BOCAH 5 TAHUN TEWAS TERPESELET DAN MASUK KE DALAM SUMUR

Peristiwa yang menimpa seorang bocah yang masih berusia 5 tahun ini telah merenggang nyawanya. Seorang bocah 5 tahun ini di ketahui bernama Noval yang telah tewas setelah terpeleset jatuh ke sumur sedalam kurang lebih 15 meter yang berada di Jalan Randangsuanda RT 01 RW 04 Pasirleutik, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung tempat kediaman bocah dan sekeluarganya.

Adapun informasi yang di dapatkan dari pihak anggota Damkar Command Centre yang bernama Wahab di kota Bandung. Bahwa Dinas dari kebakaran dan penanggunalangan bencana kota Bandung menerima laporan kejadian tersebut sekitar pukul 15.22 WIB. Adapun tim petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian dan Polsek Cimenyan yang berfungsi untuk mengevakuasi korban yang tenggelam tersebut.

Ketika pihak dari petugas telah tiba di lokasi kejadian tersebut, tim petugas langsung berkoordinasi dnegan palpor. Adapun yang di ketahui, bahwa dari kejadian ini, korban telah di larikan ke salah satu klinik yang berada di daerah tersebut namun ketika itu, nyawa korban sudah tiada lagi dan tidak dapat di selamatkan oleh pihak rumah sakit kembali.

Pada awal mula kejadian ini, menurut saksi bahwa korban tersebut sedang bermain kejar kejaran dan berlari di sekitar sumur yang memiliki dinding permuakaan setinggi 30 centimeter dnegan kedalaman 15 meter. Kemudian, tidak di ketahui dan tidak di sengajakan, tiba tiba saja korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur. Adapun saksi yang melaporkan kejadian ke emergency call 113. Warga melakukan penyelamatan awal dan berhasil mengangkat korban tersebut dari dalam sumur dengan keadaan sudah tidak menghembuskan nafas. Usaha dan upaya yang di lakukan untuk pertolongan terhadap bocah tersebut yang di lakukan pertama kali oleh warga namun nihil. tidak berhasul, korban juga sempat di bawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya sudah tidak dapat di selamatkan lagi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA