SEORANG BALITA TEWAS MENGAPUNG DI BAK KAMAR MANDI

SEORANG BALITA TEWAS MENGAPUNG DI BAK KAMAR MANDI

SEORANG BALITA TEWAS MENGAPUNG DI BAK KAMAR MANDI

Seorang balita yang ditemukan telah tewas terapung di dalam bak kamar mandi. Seorang balita ini tewas terapung di dalam bak ini di duga karena telah di tinggalin oleh kedua orang tuanya sendirian berada di dalam rumah. Terkait kejadian ini, pihak kepolisian sudah meminta orang tua untuk tidak meninggalkan anaknya ayang msih kecl sendirian agar peristiwa di Desa Kebonagung, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tidak terjadi kembali.

Seorang balita yang telah tewas ini di ketahui bernama M.Fikri NR, Bocah yang masih berumur sekitar dua tahun, meninggal setelah terapung di bak kamar mandi ketika ibunya pergi ke warung sekitar 10 menit. Fikri ini di tinggal oleh ibunya pada saat sedang makan.

Terkait kejadian ini, kedua orang tua dari korban ini sangat terpukul yang menyaksikan kejadian tersebut, Kedua orang tua korban di ketahui bernama Pasutri (42), dan Hurrimah (36). Adapun informasi lainnya yang di dapatkan dari pihak Kapolsek Kraksaan Kompol Djoko Juwono yang mnegatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 Hurrimah sedang menyuapi anaknya untuk sarapan pagi, di rumah Saudaranya. Namun pada saat itu, belum selesai makan, Hurrimah meninggalkan anaknya sekitar 10 menit, belanja ke warung.

Setelah itu, Hurrimah pun balik dari warung dari kebingungan karena tidak melihat anaknya di tempat yang semula tadi. Setelah di cari cari, ternyata Fikri telah di temukan di kamar mandi yang tidak jauh dari tempat makannya. Dalam kondisi tersebut Fikri terapung dalam bak mandi. Pada saat itu, sang ibu langsung menolong anaknya dan masih sempat bernafas, lalau di bawa ke rumah sakit. Tidak lama kemudian, Fikri langsung meninggalkan kedua orang tuanya dan kembali ke sisi yang kuasa.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada semua orang tua agar tidak pernah lagi melakukan hal ini yakni meninggalkan anaknya sendiri di dalam rumah tanpa ada pengawasan. Dan polisi juga mengimbau kepada orang tua yang masih memiliki anak di bawah 5 tahun agar lebih hati hati dalam pengawasan tersebut. Setelah itu, jenazah Fikri langsung di bawa kembali ke rumah dan langsung di makamkan oleh keluarganya ke Tempat Pemakaman Umum.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA