SEEKOR KANGURU TENGGELAM DI PANTAI BERHASIL DI SELAMATKAN OLEH POLISI

SEEKOR KANGURU TENGGELAM DI PANTAI BERHASIL DI SELAMATKAN OLEH POLISI

SEEKOR KANGURU TENGGELAM DI PANTAI BERHASIL DI SELAMATKAN OLEH POLISI

Seekor hewan yakni Kanguru yang telah tenggelam di pantai telah berhasil di selamatkan oleh pihak kepolisian dengan menggunakan prosedur CPR. Dimana negara Australia adalah merupakan negara rumah utama bagi kanguru sehingga segala tingkatnya kerap meramaikan pemberitaan.

Terkait kejadian ini di ketahui bahwa ada seekor kanguru yang telah melompat ke laut di pantai Melbourne dan di selamatkan oleh dua orang polisi, Sersan Christopher Russo dan Sersan Senior Kirby Tonkin.

Namun, kondisinya yang tidak sadar membuat pihak petugas kepolisian harus melakukan apa saja untuk memulihkan hewan yang langka tersebut yakni kanguru, termasuk menggunakan cara dengan Prosedur Cardiopulmonari Resuscation.

Terkait peristiwa yang telah menimpa kanguru tersebut, bahwa kanguru yang menjadi korban tenggelam di pantai tersebut terlihat kesulitan berada di dalam air sehingga darah dan buih keluar dari hidung dan mulut hewan tersebut.

Pihak kepolisian saat mengetahui kejadian tersbeut langsung bergegas menolong hewan tersebut, dan tidak saling berbicara. Karena kedua polisi ini sudah mengetahui harus bagaimana mengetahui insident seperti ini.

Petugas dari kantor polisi Rosebud di panggil pada pukul 17.00 waktu setempat. Pada saat itu, pihak petugas kepolisian juga langsung melompat masuk dan berenang ke arah kanguru yang tenggelam tersebut, pada saat pihak kepolisian tiba dan mereka langsung melihat darah dan buih yang keluar dari hidung dan mulutnya, jelas kanguru itu tengah tenggelam. Ujarnya

Sersan Russo yang akhirnya melakukan prosedur CPR untuk menyadarkan mamalia berkantung itu, sebelumnya, dia pernah berlatih CPR kepada anjing peliharaannya ketika di tabrak mobil. Petugas juga menyelamatkan hewan tersebut yang berada di semananjung benar benar kesulitan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA