PIHAK LION AIR SEDIAKAN HOTEL IBIS CAWANG UNTUK KELUARGA KORBAN

PIHAK LION AIR SEDIAKAN HOTEL IBIS CAWANG UNTUK KELUARGA KORBAN

PIHAK LION AIR SEDIAKAN HOTEL IBIS CAWANG UNTUK KELUARGA KORBAN

Terkait musibah yang menimpa maskapai lion air dan penumpang pesawat Lion Air JT 610 ini telah memakan korban dan belum dapat di pastikan berapa korban yang sudah tidak dapat di selamatkan kembali, berhubung pihak petugas dari Basarnas sedang melakukan pencarian terhadap bangkai pesawat Lion Air JT 610 di perairan Kerawang.

pihak dari Lion Air Group telah menyediakan fasilitas berupa kamar hotel untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang menunggu informasi terbaru di posko evakuasi Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Adapun informasi yang di dapatkan dari pihak Asisten Manager Lion Group Bandara Halim Perdanakusuma Tri Siswoyo di Posko Evakuasi Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur yang mengakatan bahwa pihak mereka menyediakan hotel yaitu di hotel Ibis Cawang, untuk keluarga dan kerabat korban berisitirahat sambil menunggu informasi terbaru.

Tri juga ada menyampaikan bahwa pihak Lion Air Group juga menyediakan bus yang akan mengantar keluarga korban yang tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju hotel. Bus tersebut disediakan yang standbye di sebelah posko, dan dapat di gunakan oleh para keluarga dan kerabat korban.

Terkait kejadian ini, dalam posko evakuasi di Bandara Halim Perdanakusuma ini, terdapat fasilitas lainnya untuk keluarga korban seperti, internet gratis, toilet, mushala free charget. Fasilitas itu untuk keluarga korban gunakan sambil menunggu informasi terbaru terkait perkembangan korban pesawat Lion Air JT 610.

Dalam pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh sesaat setelah lepas landas di Bandara Soekarna-Hatta, Senin pagi. Pesawat tersebut mengangkut 178 penumpang dewasa, seorang anak, dan 2 bayi. Selain itu, mengangkut 4 kru pesawat yang sedang training, 3 pramugari dan 1 engineer, 8 awak pesawat, 2 penerbang, satu instruktur kabin, pramugari dan 4 kru kabin.

Pihak Lion Air dan Tim dari Basarnas maupun TNI akan berusaha semaksimal mungkin agar segera mendapatkan bangkai pesawat tersebut dan dapat menemukan korban yang lainnya. Pihak dari Basarnas juga akan menurunkan tim penyelam yang profesional di pagi hari sekitar jam 07.00 agar segera mendapatkan bangkai pesawat dan korban lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA