PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA

Kasus jual beli manusia ini telah terjadi lagi di kota Surabaya. Atas kejadian ini untuk melakukan jual beli bayi tersebut melalui sebuah situs media sosial Instagram. Adapun pengembangan penyelidikan kasus jual beli bayi via Instagram oleh polisi di Surabaya membuahkan hasil.

Terkait kasus ini di ketahui ada Seorang pembeli bayi yang telah berhasil di tangkap setelah terbukti menukarkan uang Rp.3.8 juta dengan bayi yang pada saat itu masih berusia 3 hari. Terkait kejadian ini, pihak dari petugas kepolisian juga langsung melakukan pengamanan terhadap pembeli bayi yang berinisial MN asal warga Jalan Karah Kecamatan Jambangan Surabaya, pada hari Minggu kemarin.

Pihak kepolian juga langsung mengamankan bayinya yang menjadi korban dagang manusia. Bayi tersebut pada saat ini sedang di titipkan ke pihak Pemkot Surabaya. Informasi ini di ketahui dari Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan.

Kasus jual beli bayi ini dengan transaksi yang di lakukan di kota Semarang, Jawa Tengah. Bayi yang di beli itu adalah anak dari warga Tangerang, Jawa Barat yang kini sedang dalam pencarian polisi.

Kasus ini sama seperti kasus yang telah terjadi sebelumnya, bahwa pembeli bayi ini di arahkan oleh Alton Phinandhita Prianto, admin akun instagram @konsultansihatiprivat yang saat ini di tetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka  dalam kasus perdagangan manusia.

Adapun hal lain yang di ketahui, bahwa Alton mengarahkan transaksi bayi tersebut setelah mendapatkan informasi dari seorang perantara yang tinggal di Bandung, perantara di maksud saat ini juga sedang di buru polisi. Alton sendiri di amnkan pekan lalu bersama perantara, penjual dan pembeli bayi yang berusia 11 bulan waktu lalu. Praktik yang di lakukan jual beli yang ilegal di bongkar setelah polisi mencurgai akun instagram yang dioperatori Alton.

Untuk kejadain ini, pembeli tersebut sudah di amankan kepolisian, dan belum dapat infromasi terkait hukuman apa yang akan di terima karena pihak kepolisian masih akan menindak lanjut kasus ini dan akan mencari penjual bayi tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI