PELAKU BEGAL BERHASIL DI BEKUK POLISI KEMBALI PADAHAL BARU 10 HARI MENGHIRUP UDARA BEBAS

PELAKU BEGAL BERHASIL DI BEKUK POLISI KEMBALI PADAHAL BARU 10 HARI MENGHIRUP UDARA BEBAS

PELAKU BEGAL BERHASIL DI BEKUK POLISI KEMBALI PADAHAL BARU 10 HARI MENGHIRUP UDARA BEBAS

Seorang pelaku begal telah di tangkap polisi kembali padahal baru 10 hari menapat udara segar. Seorang pria ini di tangkap polisi karena kasus pembegalan yang di lakukannya. Seorang pria ini di ketahui bernama Mebi yang saat ini berusia 25 tahun, seorang residivis kembali meringkuk di sel tahanan Polsek kemuning Palembang usai di tangkap oleh aparat kepolisian.

Seorang pelaku ini begal yang bernama Mebi ini di ketahui telah melakukan aksi begal terhadap Muhammad Arif yang saat ini berumur 16 tahun di kawasan Jalan Sekip Madang Lorong Makmur Kecamatan Kemuning Palembang. Kejadian yang lakukan oleh seorang pelaku ini terjadi pada hari Senin (15/10/2018), pada malam hari.

Terkait kejadian ini, pelaku melakukan aksinya bersama rekannya yang berinisial AN (DPO), tersangka Mebi yang telah merampas sepeda motor Yamaha Mio milik korbannya yang berwarna hitam dengan nopol BG 6584 IJ milik korban. Dari kasus ini, Mebi menggunakan modus agar berhasil melakukan aksinya tersbeut. Modus yang di lakukan oleh Mebi ini yakni berpura pura menjadi suporter. ketika ketakutan, Mebi pun langsung menodongkan pusau hingga akhirnya korban menyerahkan motor miliknya kepada begal tersebut.

Dalam aksi melakukn pembegelan tersebut dari pengakuan Mebi, bahwa uang yang di hasilkan secara haram tersebut, akan ia gunakan untuk merayakan ulang tahun anaknya. Adapun informasi yang di dapatkan tentang Mebi, bahwa Mebi ini sudah 3 kali masuk dalam jeruji besi. Dalam kasus yang berbeda beda, yakni pertama mencuri tabung gas, kemudain kasus sajam, dan sekarang begal.

Pihak dari kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert P Sihombing yang menjelaskan bahwa tersangka Mebi keteika di tangkap sedang berada di rumahnya, di kawasan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang. Petugas yang melumpuhkan Mebi ini karena mencoba melarikan diri ketka di tangkap. Terkait insiden ini, bahwa tersangka akan di jerat dengan apsal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA