NIAT BURUH GAJAH, KEDUA PRIA INI TEWAS DIINJAK GAJAH

NIAT BURUH GAJAH, KEDUA PRIA INI TEWAS DIINJAK GAJAH

NIAT BURUH GAJAH, KEDUA PRIA INI TEWAS DIINJAK GAJAH

Kedua orang pria yang telah tewas karena yang berencananya akan memburu gajah yang mereka incar. Kedua pemburuh ini tewas karena di injak oleh gajah yang mereka incar tersebut. Berita ini menjadi viral pada saat ada sebuah video yang telah berhasil di unggah dan beredar di dunia maya pada beberapa waktu lalu, yang menunjukan orang oemburu yang nyaris di injak-injak kawanan gajah yang mereka buru.

Video yang berhasil di rekam itu di ambul di tengah perburuan gajah yang di lakukan di Taman konservasi Nakabolelwa di Namibia. Dalam video tersebut tampak ada dua orang pria yang membawa senapan laras panjang yang digunakan untuk memburu gajah gajah tesebut.

Setelah itu ada terdengar dari salah seorang pemburu yang memberikan intruksi untuk melakukan bidik di antara kedua mata gajah yang menjadi target mereka. Pada saat itu mereka langsug melepaskan tembakan dan mengenai salah seekor gajah.

Tembakan yang mereka lakukan tersebut dan mengenakan salah seekor gajah dewasa dan sempat membuat semua gajah gajah tersebut tersungkur. Namun, belum berhasul merobohkan gajah buruan mereka, kawanan gajah lainnya langsung mendadak marah dan mulai mengejar kedua pemburu itu. Lalu kedua pemburu tersebut langsung lari dan menyelamatkan diri mereka.

Terkait kejadian ini, menurut seorang pemburu yang berlisensi asal Namibia, Corne Kruger, tersebut adalah di rekam pada ketiga atau empat tahun lalu, namun video tersebut baru baru ini saja tersebar. Meski sangat sensitif, namun perburuan gajah di Nambia adalah kegiatan yang legal dan masih di pertahankan. Perburuan hewan besar ini juga telah di atur oleh hukum dan peraturan. Kruger yang juga memiliki usaha perburuan yang mengatakan, bahwa secara finansial, kegiatan berburu dapat menguntungkan masyarakat di sekitar wilayah perburuan, dalam kasus ini di konservasI Nakabolelwa, Namibia.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA