MENGAKU DI PERKOSA, SEORANG MAHASISWI DI LAKUKAN VISUM DAN TIDAK DITEMUKAN TANDA PEMERKOSAAN

MENGAKU DI PERKOSA, SEORANG MAHASISWI DI LAKUKAN VISUM DAN TIDAK DITEMUKAN TANDA PEMERKOSAAN

MENGAKU DI PERKOSA, SEORANG MAHASISWI DI LAKUKAN VISUM DAN TIDAK DITEMUKAN TANDA PEMERKOSAAN

Sesuai informasi yang telah di kabarkan sebelumnya, bahwa telah terjadi pemerkosaan yang telah menimpa seorang mahasiswi tersebut. Terkait kejadian ibni sudah di tangani lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Polisi telah mengantongi hasil visum mahasiswi asal Blora yang di ketahui berinisial W. Setelah kejadian tersebut, seorang wanita ini langsung di lakukan visum, dari hasil visum tersebut, dinyatakan tidak ada tindakan kekerasan seksual yang di alami korban sesuai yang diinformasikannya.

Adapun informasi yangn di dapatkan dari Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo, bawa pihak mereka menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada aorang yang di perkosa kemudian, langsung menujuk ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Pihak kepolisian juga ada memeriksa saksi saksi, lalu pihak kepolisian juga meminta kejadian ini agar di tindak lanjuti dan di visum.

Terkait kejadian, bahwa pihak kepolisian juga sudah memintai keterangan kepada pihak yang di duga telah melakukan pemerkosaan terhadap korbannya. Pemeriksaan yang di lakukan terhadap seorang pria yang di duga pelaku ini ada sebanyak dau kali. Sesuai yang di jelaskan, bahwa sampai saat ini status terlapor masih sebagai saksi. Pihak petugas yang melakukan penyidikan itu berdasarkan fakta dan alat bukti yang di peroleh, bukan bedasarkan kemungkinan atau opini.

Pighak kepolisian juga sudah mengantongi hasil visym mahasiswi yang berinisial W. Dari hasil visum tersebut dinyatakan, tidak terdapat kekerasan yang di alami oleh W. Hadi yang menuturkan tidak bisa menyampaikan apakah peristiwa tersebut berdasarkan suka sama suka. Seperti informasi berita yang telah di sampaikan sbeelumnya, bahwa seorang mahasiswi asal Blora, Jawa Tengah yang berinisial W (22) bersama ibunya dengan di dampingi pengacara, mendatangi Mapolda DIY. Kedatangan W ini untuk melapor karena telah di ancam dan di paksa berhubungan badan oleh seorang supir travel.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA