KETIGA PEMUDA TEWAS TERTIMBUN DINDING GOA SAAT MENCARI IKAN

KETIGA PEMUDA TEWAS TERTIMBUN DINDING GOA SAAT MENCARI IKAN

KETIGA PEMUDA TEWAS TERTIMBUN DINDING GOA SAAT MENCARI IKAN

insident yang menimpa ketiga pemuda ini harus berujung maut. Ketiga pemuda ini telah tewas mengenaskan, karena tertimpa runtuhan dari dinding goa. Ketiga orang pemuda ini yang telah meninggal dunia tertimbun oleh reruntuhan batu batu dari goda tersebut yang berada di Sungai Sileng, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Terkait kejadian ini, pihak dari kepala Pelaksana Badan Penanggunglangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang Edy Susanto menyebutkan, bahwa ketiga orang yang menjadi korban tersebut adalah Ahmad Khoirul Rotin (19), Rizky (19) dan Fatkhurrohman (21), warga Dusun Gedongan, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur.

Adapun informasi lainnya yang di dapatkan bahwa sebelum musibah itu terjadi pada ketiga korban jiwa ini, pada saat itu ketiga korban dan 2 temannya sedang mencari ikan di Sungai Sileng sekitar pukul 13.00 WIB. Dua temannya itu bernama Rumidi dan Hanafi yang di ketahui adalah warga setempat.

Setelah itu, kemudian ketiga korban ini masuk ke dalam terowongan atau goa tersebut yang berada di sungai itu, sementara dua temannya yang lain menunggu ketiga korban ini di luar goa. Lalu, tiba tiba dinding dari goa yang setinggi sekitar 3 meter tersebut dan kedalaman 3 meter langsung runtuh, menimpa ketiga korban. Dua temannya tidak sempat menolong mereka lalu teman lainnya langsung mencari pertolongan kepada warga yang lain.

Pihak dari petugas juga ada mengatakan bahwa warga juga dapat mengevakuasi seluruh korban dan kemudian di larikan ke RSUD Muntilan Magelang. Ketiga korbannya mengalami luka luka akibat reruntuhan batu tersebut yang cukup parah. Nahas, nyawa dari ketiga pemuda itupun tidak dapat terselamatkan lagi.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA