BANGKAI PESAWAT LION AIR JT 610 BELUM JUGA DI TEMUKAN HINGGA SORE INI

BANGKAI PESAWAT LION AIR JT 610 BELUM JUGA DI TEMUKAN HINGGA SORE INI

BANGKAI PESAWAT LION AIR JT 610 BELUM JUGA DI TEMUKAN HINGGA SORE INI


Peristiwa yang telah terjadi ini yakni pesawat Lion Air JT 610 yang telah jatuh di Karawang hingga saat ini belum juga di temukan. Pihak dari Tim sar gabungan yang saat ini sudah di turunkan untuk bertugas belum juga dapat menemukan badan pesawat Lion Air JT 610 Tanjung Karawang, Jawa Barat, hingga selasa Sore (30/10/2018).

Pihak dari Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Syaugi mengatakan, bahwa alat multibeam echo sounder yang telah di operasikan juga belum membuahkan hasil. Pihak mereka juga mengatakan, bahwa merka sudah enak jam dari tadi pagi juga belum menemukan tanda tanda kemungkinan itu objek yang besar, tetapi pihak mereka juga trus lakukan pencarian.

Syaugi juga mengatakan, bahwa luasnya area pencarian di duga menjadi penyebab belum terlacaknya objek besar yang mereka duga yakni badan pesawat. Alat tersebut, hanya bisa menjangkau 150 meter ke arah kanan dan 150 meter ke arah kiri. Sementara itu, jarak yang bisa di tempuh alat tersebut adalah 5 kilometer ke depan dan 5 kilometer ke belakang.

Raidus area pencarian yang di lakukan hari ini oleh pihak mereka mencapai 150 mil laut atau setara dengan 277 kilometer. Pihak merka juga mencari ada patternnya karena laut tersebut begitu luas ada rumusnya untuk pihak mereka ada di daerah mana yang harus di cari. Ia juga menambahkan bahwa pencarian juga di lakukan lewat helikopter dan kapal yang berlalu lalang di lokasi pencarian.

Pihak mencatat ada 35 kapal yang bersiaga di sana. Meski badan pesawat yang menjadi tujuan utama dalam pencarian, meskipun belum di temukan, pihak dari tim SAR gabungan sudah memperoleh 34 kantong jenazah dari lokasi pencarian sejak pesawat tersebut di nyatakan hilang kontak dan di duga jatuh di daerah perairan Karawang.

Terkait kejadian tersebut, peswat Lion Air JT-610 ini yang telah jatuh ini mengangkut sebanyak 178 orang dewasa, 1 anak, 2 bayi, serta 2 pilot dan 6 awak pesawat lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA