ANAK TUNANETRA DI PERKOSA OLEH AYAH TIRINYA

ANAK TUNANETRA DI PERKOSA OLEH AYAH TIRINYA

ANAK TUNANETRA DI PERKOSA OLEH AYAH TIRINYA

Kasus tindakan kekerasan seksual ini kerap terjadi lagi, yakni tindakan kekerasan seksual tersebut yang menimpa seorang anak yang telah mengalami tunanetra, dan pelaku pemerkosaan itu adalah ayah tirinya sendiri. Terkait kejadian ini telah di tangani oleh tim Polres Aceh Utara yang telah berhasil menangkap HB (45) pria yang merupakan ayah tirinya dari sang anak ini dan diduga telah melakukan pemerkosaan di salah satu Desa yang berada di Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara.

Seorang anak yang menjadi korban pemerkosaan ini di ketahui berinisial Y yang menyandang tunanetra, sehingga sang pelaku tersebut dengan leluasanya melakukan perbuatan seksual. Pada saat sang ayah tiri melakukan aksinya tersebut, situasi rumah sangat aman yakni sang ibu dari anak ini tidak berada di rumah.

Adapun informasi lain yang di dapatkan dari pihak Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholoddiansyah, yang menyebutkan bahwakasus itu terjadi pada 2 september 2018 lalau sekitar pukul 09.00 WIB di rumah pelaku. Keluarga korban yang telah mengetahui hal ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Aceh Utara pada 22 Oktober 2018.

Sang anak yang menjadi korban ini mengalami tunanetra sudah dari kecil. Belakangan dia cerita ke ibunya bahwa ayah tirinya sudah memperkosanya. Karena itulah keluarga dari korban dapat mengetahui hal tersebut. Dia menyebutkan setelah menrima laporan dari keluarga korban polisi langsung mencari pelaku dan menangkapnya.

Kasus tersebut sudah di tangani oleh pelaku dan pelaku sudah berhasil di amankan. Pemberkasan dan pemeriksaan saksi saksi terus kita lakukan. Pihak penyidik juga menyita barang bukti yang berupa pakaian yang di gunakan pelaku dan korban korban saat peristiwa itu terjadi. Tim penyidik unit perempuan dan anak terus mendalami kasus itu sampai tuntas. Pihak penyidik terus menyiapkan berkas agar segera dilimpahkan ke jaksa.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA