TIGA BULAN TERAKHIR HEWAN TERNAK MILIK WARGA MATI MISTERIUS, GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

TIGA BULAN TERAKHIR HEWAN TERNAK MILIK WARGA MATI MISTERIUS, GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

TIGA BULAN TERAKHIR HEWAN TERNAK MILIK WARGA MATI MISTERIUS, GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

hewan ternah milik warga yang berada di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta ini, telah mati mendadak dalam jangka waktu 3 bulan terakhir ini. Kejadian ini membuat semua warga pemilik ternah tersebut menjadi resah, dan adanya dugaan yang menyebabkan hewan hewan tersebut mati di karenakan serangan hewan liar.

Ternak milik warga sekitar Gunungkidul ini, mati karena kehabisan darah. Hal ini belum di ketahui pasti dari mana penyebab tersebut. Karena serangan yang di berikan kepada ternah milik warga yang sampai mati dengan cara menghisap darah ternak warga tersebut sampai habis.

Insiden yang terjadi ini bukan hanya di satu tempat, yakni ada 2 tepat yang mendapatkan kejadian yang sama persis. Serangan bagi ternak ternak warga ini terjadi di dua kecamatan yakni Tepus dan Girisubo. Adanya informasi yang di dapatkan oleh warga, bahwa total hewan yang telah mati ini ada 11 ekor kambing yang mati karena kehabisan darah.

Adapun beberapa informasi yang didapatkan lagi tekait kejadian ini, sebagian besar seranngan kambing terjadi karena kandang berada di tengah ladang dan jauh dari pengawasan pemiliknya yakni dusun Ngandeadnde, Cakbohol, dan Winangun. Dimana da seorang warga penduduk sekitar yang memiliki ternak bahwa sudah di ingatkan kepada warga yang lain terkait potensi serangan hewan liat saat musim kemarau. untuk itu agar di himbau keapda warga untuk membawa pulang atau menambah pengamanan di kandang.

Adapun kematian ternak milik warga yang misteriusyang baru saja terjadi, yakni di Kecamatan Girisubo, serangan di perkirakan terjadi pada Senin (17/9/2018) sebanyak 3 ekor yang mati. Adapun warga yang mengamati kematian dari ternah ternak mereka yang mencurigakan tersebut, yakni terdapat luka pada bagian leher dan perut bekas gigitan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA