SEORANG PEMUDA DI TANGKAP TERKAIT ANIAYA POLISI

SEORANG PEMUDA DI TANGKAP TERKAIT ANIAYA POLISI

SEORANG PEMUDA DI TANGKAP TERKAIT ANIAYA POLISI

Seorang pemuda ini, berani melakukan tindakan penganiayaan terhadap salah satu seorang anggota dari oknum pihak kepolisian. Seorang pelaku ini di ketahui bernama Ruwa Bin Romli yang saat ini masih berusia 19 tahun. Seorang pelaku ini di ketahui warga Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Ogan llir, Sumatera Selatan di tangkap oleh pihak kepolisian setelah di duga melakukan tindakan penganiayaan tersebut.

Pihak dari Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi yang mengatakan, bahwa peristiwa tersebut berawal pada saat seorang pelaku hendak menumpang perahu ketek yang akan menyebrang di pelabuhan di sebuah Desa Pegayut Pemulutan. Pada saat itu pula, perahu sudah bergerak. Namun, pelaku segera memanggil dan meminta di tunggu.

Ketika sang pengemudi perahu ketek yang mendengar teriakan pelaku tersebut, lalu memutar balik kembali dengan tujuan menjemput sang pelaku yang bersama dengan kakaknya. Karena pelaku sedikit lambat naik ke dalam perahu ini, Rama Rustandi seorang polisi yang sudah ada di dalam perahu tersebut meminta agar pelaku lebih cepat naik ke dalam perahu karena hari sudah sore.

Setelah sang polisi mengatakan hal tersebut kepada poelaku ini, nampak seorang pelaku ini langsung tidak senang. Pelaku ini langsung mendekati Rama dan langsung memukul mata dan bagian belakang kepalanya berkali kali. Akibat dari tindakan pelaku tersebut yang melakukan tindakan kekerasan itu korban menderita luka di kepala bagian belakang dan bagian mata.

Sang pelaku yang telah menganiaya korbannya langsung melarikan diri. Korban yakni yang bertugas di Polres Ogan llir Sumatera Selatan kemudian di bawa ke Puskesmas Pemulutan untuk mendapat pengobatan ia lalu melapor ke Polsek Pemulutan.  Korban langsung melaporkan kejadian yang di alaminya kepada personel anggota kepolisian yang lain. Pihak petugas yang lain yang telah menerima laporan tersebut, langsung bergegas mencari pelaku ini dan melakukan penangkapan terhadap pelaku atas tindakan kekerasan yang telah dia lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA