SEORANG GADIS MAHASISWI MENJADI KORBAN PENCULIKAN DAN PEMERKOSAAN, INDIA

SEORANG GADIS MAHASISWI MENJADI KORBAN PENCULIKAN DAN PEMERKOSAAN, INDIA

SEORANG GADIS MAHASISWI MENJADI KORBAN PENCULIKAN DAN PEMERKOSAAN, INDIA

Seorang gadis pelajar yang menjadi mahasiswi di salah satu universitas yang berada di negara India ini, telah menjadi korban penculikan dan pemerkosaan. Seorang korban mahasiswi ini di ketahui berusia 19 tahun yang pernah mendapatkan penghargaan karena mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian negara. Seorang gadis yang malang ini di culik oleh sekolompok pria di negara bagian Haryana India.

Setelah di lakukan pemerkosaan ini yang di lakukan terhadap seorang gadis mahasiswi yang masih berumur 19 tahun ini sampai tidak menyadarkan diri, dan kemudian ditinggalkan di sebuah halte bus. Pada awal mula kejadiannya, seorang korban ii sedanng dalam perjalanan menuju ke sebuah pusat pelatihan di dekat desanya ketika tiga pria bermobil menghampirinya.

Ketika para pelaku ini sudah menhampiri gadis tersebut, gadis tersebut langsung di culik oleh para pelaku ini, dan langsung membawa sang gadis tersebut ke sebuah ladang tempat dia kemudian di perkosa. Ternyata di lokasi kejadian tersebut, sudah ada beberapa pria lainnya yang sudah menunggu dan secara bergantian mereka memperkosa mahasiswi itu.

Para pelaku yang melakukan pemerkosaan tersebut terhadap korban ini yakni berasal dari desa dan kampung yang sama dengan korban tersebut. Adapun perwira dari pihak kepolisian setempat AS Chawla mengatakan, mahsiswi tersebut sudah menjalani pemeriksaan medis terkait kasus ini.

Adapun orang tua dari korban mengklaim pad aawalnya polisi tidak mau menerima pengaduan mereka dan sudah pergi ke beberapa kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut sesudah tersangka mengancam mereka. Adapun keluhan dari orang tua korban ini sampai ke telinga Menteri Utama Haryana ML Khattar yang menjanjikan keadilan bagi keluarga korban.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA