SEORANG BOCAH MENGALAMI KONDISI KRITIS SETELAH DI PERKOSA

SEORANG BOCAH MENGALAMI KONDISI KRITIS SETELAH DI PERKOSA

SEORANG BOCAH MENGALAMI KONDISI KRITIS SETELAH DI PERKOSA

Kasus pemerkosaan teradap anak yang di bawah umur kerap tejadi lagi. Seorang bocah perempuan yang masih berumur 7 tahun ini telah mengalami kondisi kritis karena di perkosa. Seorang bocah perempuan ini yang berusia 7 tahun kini dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit di New Delhi, India usai menjalani operasi pasca menjadi korban perkosaan.

Adapun informasi yang di dapatkan oleh pihak kepolisian, bahwa seroang pemuda yang berusia 21 tahun ini telah berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian terkait kasus yang terjadi di distrik Shahdara, New Delhi. Namun pihak dari kepolisian saat ini masih belum dapat memberikan informasi yang detail terkait kasus yang di alami oleh bocah yang berusia 7 tahun ini.

Tetapi, ada informasi juga yang di beritahukan oleh ketua Komisi Perempuan Delhi, bahwa Swati maliwal mengatakan, anak perempuan tersebut masih dalam kondisi amat kesakitan usai serangan pemerkosaan yang di alaminya.

Adapun salah sa tu kasus pemerkosaan yang kerap terjadi dan yang paling menggemparkan dunia terjadi pada Desember 2012. Pada saat kejadian tersebut, di ketahui ada enam orang pemuda secara bergantian memperkosa dan memukuli seorang mahasiswi yang berusia 23 tahun di dalam bus.

Akibat aksi kekerasan serta pemerkosaan yang di alami oleh mahasiswi ini, sampai menewaskan sang korban dan terdapat banyak luka luka meski sang korban tersebut sempat mendapatkan perawatan medis di Singapura.

Kasus yang di alami oleh seorang gadis ini yang sampai meninggal dunia, akhirnya para pelaku tersebut berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian, Yakni keempat orang pelaku pemerkosaan ini mendapatkan hukuman gantung, satu orang pelaku bunuh diri sampai tewas, dan satu orang pelaku yang masih remaja, mendapatkan hukuman 3 tahun penjara.

Setelah itu, terjadi lagi kasus yang mengakibatkan seorang bocah perempuan yang masih berusia 8 tahun yang sempat menggemparkan dunia, sampai mengakibatkan bocah tersebut meninggal dunia. Pada awal mulanya, seorng anak ini di culik pada saat mengembalakan kudanya. Lalu, kemudian di bius oleh pelaku yang tidak di kenal dan lalu di perkosa oleh beberapa orang dan di cekik sebelum jenazahnya di buangn ke hutan lima hari kemudian.

Dalam kasus ini di ketahui ada Delapam orang tersangka yang di tangkap termasuk tida polisi dan seorang mantan pejabat pemerintah. Para pelaku ini juga akhirnya berhasil di tangkap oleh oknum kepolisian setempat, dan pihak majelis hukum juga menjatuhkan hukuman mati kepada para pelaku ini yang telah memperkosa serta melakukan tindakan kekerasan kepada bocah yang masih di bawah umur ini sampai meninggal dunia.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA