SEORANG BALITA TEWAS TENGGELAM DI DALAM BAK AIR KAMAR MANDI

SEORANG BALITA TEWAS TENGGELAM DI DALAM BAK AIR KAMAR MANDI

SEORANG BALITA TEWAS TENGGELAM DI DALAM BAK AIR KAMAR MANDI

Keluarga yang lalai menjaga aktivitas seorang balita ini harus mengalami kejadian yang mengenaskan. Yakni seorang bayi telah tewas di dalam bak air kamar mandi. Seorang anak balita ini di Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, di temukan tewas tenggelam di kamar mandi.

Seorang balita yang telah tewas ini di ketahui bernama Khafid Norman. Seorang balita ini masih berusia sekitar 2.5 tahun yang di temukan tewas mengapung di bak kamar mandi milik Zaenuri yang berumur 57 tahun, tetangganya. Bak mandi tempat bocah tersebut tewas mengapung ini berukuran lebar 80 centimeter, panjang 2 meter serta mempunyai kedalaman bak sekitar 90cm.

Adapun beberapa informasi yang di dapatkan yakni dari kejadian peristiwa itu yang di ketahui pertama kali oleh Zaenuri yang hendak mencuci tangan di kamar mandi tersebut sesudah makan siang. Pada saat itu pula sang tetangganya ini melihat ada tubuh bayi balita yang mengapung di kamar mandi tersebut.

Ketika sang Zaunuri ini melihat sesosok balita yang mengapung, langsung shok dan langsung bergegas melakukan upaya pertolongan dengan mengangkatnya dari air sembari memanggil para tetangganya yang lain. Tidak menunggu lama, bersama tetangga lainnya korban kemudian langsug di bawa ke puskesmas Mojo agar segera mendapatkan perawatan dari medis.

Adapun hasil dari pemeriksaan dokter, bahwa kondisi anak balita dari Eni Sulistyowati yang berumur 37 tahun ini sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pemeriksaan yang di lakukan ini awal itu juga tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan.  Pihak keluarga dari Anak balita ini juga sudah mengikhlaskan kepergian sang balita dan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun atas peristiwa yang telah terjadi.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA