SEORANG AYAH DI TELANTARKAN, SANG ANAK MENDEKAM PENJARA SELAMA 2 TAHUN

SEORANG AYAH DI TELANTARKAN, SANG ANAK MENDEKAM PENJARA SELAMA 2 TAHUN

SEORANG AYAH DI TELANTARKAN, SANG ANAK MENDEKAM PENJARA SELAMA 2 TAHUN

Seorang pria asal negara China ini tega menelantarkan seroang ayah kandungnya sendiri. Akibat perbuatan sang anak ini, harus mendapatkan hukuman yakni penjara selama 2 tahun. Sebuah pengadilan di negara China telah menjatuhkan hukuman penjara selama 2 tahun penjara untuk seorang pria terkait kasus yang telah menelantarkan ayahnya yang sudah termasuk tua.

Adapun yang di ketahui, bahwa pihak pengadilan provinsi Sichuan juga menjatuhkan hukuman percobaan bagi empat saudara perempuan pra itu dalam kasus yang sama. Seorang pria ini memang sebenarnya tingal dan bekerja di dekat desa tempat sang ayah yang bermarga Zhang tinggal bersama istrinya.

Anak perempuan tersebut di ketahui pada terakhir tahun 2010 itu Zhang meninggalkan rumah dan menyebutkan ayahnya sebagai seorang pemarah. Pada saat sang anak tersebut pindah dia membawa serta ibunya dan membiarkan sang ayah yang sudah berusia sekitar 70 tahun itu hidup sendirian. Pada saat kesehatan sang ayah tersebut menurun, warga setempat yang mengetahui hal ini, langsung mencoba menghubungi anak anaknya agar pulang dan merawat ayahnya.

Pada saat warga yang telah memberikan informasi terkait hal ini, sang anak anak dari ayah yang di telantarkan ini pun mengabaikan pengaduan dari warga yang telah berniat baik, bukan itu saja, bahkan sang anak tersebut juga memblokir nomor telefon orang desa setempat.

Warga yang tampak kesal atas kelakuan sang anak tersebut, lalu warga desa memutuskan untuk melaporkan masalah ini ke pengadilan. Namun tindakan warga telah terlambat karena ayah yang di telantarkan ini telah meninggal dunia sendirian di rumah saat berusia 80 tahun.

Kasus keluarga Zhang ini adalah yang ektiga seorang anak laki laki atau perempuan di jatuhi hukuman penjara karena menelantarkan seorang ayah. Lalu seorang pria ini mendapatkan hukuman kurungan dua bulan setelah tidak memberikan uang bulanan sebsar 60 yuan atau sekitar Rp.130.000 untuk orang tuanya yang sduah uzur.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA