SEDANG ASIK BERPESTA SABU SABU DIGREBEK OLEH POLISI DAN MENEMUKAN SEBUAH PISTOL API

SEDANG ASIK BERPESTA SABU SABU DIGREBEK OLEH POLISI DAN MENEMUKAN SEBUAH PISTOL API

SEDANG ASIK BERPESTA SABU SABU DIGREBEK OLEH POLISI DAN MENEMUKAN SEBUAH PISTOL API

Bebarapa warga yang sedang asik menikmati pesta sabu sabu tersebut harus berujung ke jalur hukum, karena adanya pihak dari kepolisian berhasil melakukan penggerebekan terhadap para pelaku yang sedang berpesta sabu sabu. Polisi yang berhasil menggerebek pesta sabu sabu ini di Jalan Sinabung, Lorong Candi Angsoko, Kecamata llir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

Pihak dari Kapolsek llur Timur I Kompol yang bernama Edi Rahmat juga mengatakan, bahwa penggerebekan ini berawal dari informasi warga setempat yang menyebutkan loksi tersebut sering di jadikan pesta sabu sabu. Dari hasil penggerebakan tersebut, [olisi menemukan ada 5 orang warga yang tengah berpesta sabu sabu. Selain itu, pihak kepolisian juga ada menemukan sebuah senjata api rakitan dengan 13 butir peluru aktif.

Ketika polisi menemukan para pelaku tersebut, pihak kepolisian langsung menggeret para pelaku ini ke kantor polisi untuk di amankan. Setelah lima pelaku ini di amankan bersama alat hisap dan narkoba, kami juga memeriksa satu unit mobil milik salah satu pelaku dan mendapatkan satu senjata api rakitan bersama 13 butir peluru aktif. informasi ini di dapatkan dari Edi saat di gelar perkara di Palembang, Sumatera Selatan. 

Lima orang pelaku ini yang di amankan di ektahui berinisial CA (45), ROV (39), VF(41), RH(46), dan NG (41). Pada saat ini para pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polsek llir Timur 1 Palembang. Untuk saat ini para pelaku belum dapat di berikan hukuman yang akan di  terima mereka. Karena pihak kepolisian saat ini masih akan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap para pelaku ini yang lebih lanjut, yang rencananya akan di kenakan hukuman atau jerat pasal yang berlapis yang sesuai dengan undang undang dan tindakan yang telah mereka lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA