PENGANTIN BARU TELAH DI PERKOSA OLEH AYAH MERTUA SENDIRI

PENGANTIN BARU TELAH DI PERKOSA OLEH AYAH MERTUA SENDIRI

PENGANTIN BARU TELAH DI PERKOSA OLEH AYAH MERTUA SENDIRI

Seorang perempuan yang baru saja melangsungkan pernikahan dan seharusnya menikmati masa indah indahnya bersama suami tercintanya malah menjadi luka yang sangat dalam, yakni seorang perempuan tersebut telah di perkosa oleh ayah mertuanya dan semnetara itu ada juga saudara iparnya yang melihat kejadian tersebut bukan mau menolong, tetapi melainkan merekam semua aksi pemerkosaan tersebut.

Seorang pengantian wanita yang baru menikah ini mengklaim bahwa kakak iparnya memberinya minuman susu yang sudah di bubuhi obat bius yang membuatnya tidak sadarkan diri. Setelah sang pelaku tersebut berhasil membuat korban tersebut pingsan, lalu ayah mertuanya langsung melakukan aksi nekadnya yakni memperkosa menantu barunya sendiri dan sang kakak asik melakukan rekaman video tersebut terhadap perlakukan sang ayah mertua.

Usai kejadian itu, adanya di lakukan pengancaman dari sang ayah mertua dan kakak ipar yang akan mengedarkan rekaman video tersebut apabila sang korban berani membeberkan kejadian ini kepada orang lain. Namun, meskipun sang korban telah di ancam oleh para pelaku ini, perempuan tersebut tetap melakukan laporan atas perbuatan sanng ayah emrtua ke kantor polisi Ambala, negara bagian Haryana, India pada pertengan pekan lalu.

Ketika pihak kepolisian mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas mengambil tindakan untuk meringkus para pelaku ini. Perwira kepolsian juga ada memberikan infromasi bahwa korban menuduh ayah mertua sudah memperkosanya sementara sang kakak ipar merekam semua aksi tersebut.

Ada juga informasi yang di dapatkan bahwa ada penyebab lain yang membuat hal ini terjadi yakni masalah mahar ini kemudian secara perlahan namun pastik merusak hubungan antara anggota keluarga, terutama masalah mahar di bahas kembali. Korban sebenarnya sudah menceritakan masalah mahar ini kepada orangtuanya tetapi pembicaraan kedua keluarga tidak mencapai kesepakatan yang mengembirakan.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA