PELAKU PEMBUNUHAN SISWA SMK TERNYATA TEMAN SENDIRI

PELAKU PEMBUNUHAN SISWA SMK TERNYATA TEMAN SENDIRI

PELAKU PEMBUNUHAN SISWA SMK TERNYATA TEMAN SENDIRI

Kasus pembunuhan yang di alami oleh siswa SMK ini yang pernah di kabarkan sebelumnya, akhirnya sudah mulai terungkap atas penyebab dan pelaku terkait kasus ini. Pihak Polres Pasuruan kota telah berhasil menangkap tersangka pembunuhan siswa SMKN 1 Grati, MBS (16), yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Seorang pelaku ini di ketahui bernama Dimas Gilang Aditia yang saat ini berumur 21 tahun, dan sang pelaku ini juga di kenal sebagai teman sekampung korban, dan sang pelaku ini berhasil di ringkus oleh aparat kepolsiian berada di rumahnya.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah abrnag bukti, seperti satu buah ponsel, kaus, celana jeans, sandal jepit, dan sebatang kayu, modem, dan sepeda motor milik korban Yamaha Vixion dengan nomor polisi N 3284 WI. Adapun kapolres Kota Pasuruan AKBP Rizal Martomo mengatakan, kasus ini terungkap berkat sandal yang di gunakan oleh tersangka.

Dari hasil penyelidikan yang di lakukan oleh para petugas, dan pemeriksaan sejumlah terhadap sejumlah saksi, ada yang mengetahui sandal ini pernah di gunakan oleh korban yang telah di bunuhnya. Pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan dan gelar perkara beberapa kali, akhirnya pihak kepolisian juga dapat menyimpulkan dan mengerucut satu nama dari pelaku tersebut dan langsung melakukan penangkapan di rumahnya.

Penyebab ataupun motif pembunuhan yang nekat di lakukan oleh seorang pelaku ini di karenakan tersangka tersebut kecewa dan sekaligus marah dengan korban yang di bunuhnya karena sering mengejeknya. korban juga sering mengejek dan menjelek jelekan sang tersangka ini di hadapan teman temannya yang lain. Maka dari situlah, terjadi perasaan yang tidak menyenangkan sampai menyimpan rasa dendam terhadap temannya tersebut dan nekat membunuh teman sendiri.

Seorang korban ini di ketahui berinisial MBS warga Dusun Kelampok Lor, Desa Kelampok, kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, yang di temukan sudah dalam keadaan tewas di lapangan sepak bola Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyer, kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, pada beberapa waktu yang lalu.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA