PEDAGANG ES CAMPUR DI BUNUH OLEH ORNAG TIDAK DI KENAL

PEDAGANG ES CAMPUR DI BUNUH OLEH ORNAG TIDAK DI KENAL

PEDAGANG ES CAMPUR DI BUNUH OLEH ORNAG TIDAK DI KENAL

Kasus pembunuhan yang belakangan kerap sering terjadi masing kota maupun negara ini. insiden pembunuhan yang telah terjadi ini menimpa seorang pedagang kecil kecilan, yakni di ketahui berinisial ZI yang saat ini masih berusia sekitar 34 tahun warga Desa Ujung Kulam, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, tewas di bunuh dua pemuda tak di kenal. kejadian tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Insiden ini telah di tangani oleh pihak Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezky Kholidiansyah mengatakan, korban merupakan pedagang es campur di Aceh Utara. Ia mengatakan, berdasarkan kesaksian sang istri, korban pada saat itu tengah menidurkan anaknya.

Setelah itu adapun tambahan informasi yang di dapatkan yakni setelah korban yanng menidurkan anaknya tersebtu dan pindah ke kamar utama dan tidur di kamar utama. Lalu sang istri juga tertidur sembari menidurkan sang anaknya. Istrinya abru sadar sekitar pukul 02.30, ketika mendengar suara sepeda motor terjatuh di samping rumahnya.

Istri korban sempat melihat dua pria naik sepeda motor dan lari dari samping rumahnya. Adapun kedua pria ini masuk ke rumah korban tersebut melalui jendela yang berada di kamar utama.

Setelah sang istri melihat ada kedua orang yang berlari dan mencurigakan, sang istri mencoba memasuk ke kamar utama yang berniat membangunkan suami untuk memberi tahu hal tersebut. Tetapi, sang istri tidak menduga akan kejadian ini.

Ketika sang istri tersebut sampai di kamar utama, sang istri langsung shok dan berteriak sembari menangis karena melihat suaminya sudah dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah di lantai. Sang istri langsung berlari keluar dan untuk meminta pertolongan dari warga akan hal tersebut.

Kasus pembunuhan yang menimpa suami dari sang istri tersebut, sudah di tangani oieh pihak kepolisian, dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara an saat ini memburu pelaku tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA