OTORITAS INDIA GELAR PENYELIDIKAN TERKAIT BELASAN EKOR SINGA YANG TELAH MATI DALAM WAKTU 10 HARI

OTORITAS INDIA GELAR PENYELIDIKAN TERKAIT BELASAN EKOR SINGA YANG TELAH MATI DALAM WAKTU 10 HARI

OTORITAS INDIA GELAR PENYELIDIKAN TERKAIT BELASAN EKOR SINGA YANG TELAH MATI DALAM WAKTU 10 HARI

Otoritas dari negara India ini menggelarkan penyelidikan terkait kematian singa yang mencapai belasan ekor dalam kurung waktu 10 hari. Otoritas India ini memberikan tugas tersebut kepad pihak petugas yang berwajib untuk mencari tahu apa penyebab yang sampai begitu tragis yang telah menewaskan hewan tersebut.

Adapun informasi yang di dapatkan terkait kematian hewan ini yakni telah mencapai 12 ekor singa yang telah mati dalam waktu kurung 10 hari, termasuk beberapa ekor anak singa. Pihak petugas juga saat ini mengklaim bahwa sebagian besar dari singa singa itu mati akibat infeksi organ paru paru, sementa lainnya mati di karenakan berkelahi.

ketika itu, bangkai dari singa singa tersebut di temukan di kawasan Taman Nasional Hutan Lindung Gir yang terletak di negara bagian Gujarat, India Barat. hutan Lindung Gir ang berada di wilayah negara bagian gujarat di barat India itu memiliki luas 1400 kilometer persegi. Adapun kematian dari belasan hewan di lindungi itu mendorong pemerintah negara bagian untuk memerintahkan di lakukannya penyelidikan.

Namun dari bangkai singa yang telah di temukan tersebut termasuk tiga singa betina dewasa dan dua singa jantan dan enam anak singa. Dan ada juga tiga bangkai singa yang di temukan di wilayah Dhara dan lainnya di temukan di area Roniya. Pihak petugas dan pemerintahan juga langsung melakukan penyelidikan terhadap kematian singa singa ini.

Dan hasil pemeriksaan terhadap bangkai singa yang menunjukan sembilan singa mati akibat infeksi paru paru dan lainnya karena berkelahi. Pihak dari pejabat departemen kehutanan Vijay Chaudhary yang mengatakan bahwa utamanya dari kematian singa singa tersebut terjadi di karenakan penyebab alami dan infeksi.

Permasalahan yang akan di hadapi untuk singa singa yang telah mati ini di karenakan singa liar Asia telah masuk dalam daftar hewan yang nyaris terancam punah pada tahun 200 dan di ketahui hanay tinggal tersisa di satu hutan India, Yakni di Hutan Lindung Gir.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA