NEKAT MERAMPOK DAN MEMBACOK PEMILIK TOKO HP, AKHIRNYA MENDEKAM DI JERUJI BESI

NEKAT MERAMPOK DAN MEMBACOK PEMILIK TOKO HP, AKHIRNYA MENDEKAM DI JERUJI BESI

NEKAT MERAMPOK DAN MEMBACOK PEMILIK TOKO HP, AKHIRNYA MENDEKAM DI JERUJI BESI

Para pelaku yang nekat melakukan aksi kejahatannya yakni melakukan perampokan dan melakukan kekerasan dengan cara membacok pemilik toko hp yang menjadi sasaran pelaku. Para pelaku ini yang mencoba melakukan perampokan tersebut di ketahui sebanyak 5 orang. Dari 5 orang pelaku yang nekat melakukan aksi tersebut, akhinya berhasil di ringkus polisi.

Lima orang yang menjadi pelaku perampokan tersebut namun hanya 2 pelaku saja yang saat ini berhasil di bekuk oleh aparat Polsek Bantargebang, kota Bekasi setelah di kepung di lokasi perampokan di sebuah toko telepon seluler yang berada di Jalan Raya Bantargebang, Kecamatan Bantargebang.

Adapun informasi indentitas dari kedua pelaku yang di ketahui oleh aparat kepolisian, bahwa kedua pelaku tersebut saat ini masih di bawah umur. Yakni kedua pelaku tersebut di ketahui berinisial MIP (15), dan JIP (17). Pihak dari kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes indarto yang mengatakan, bahwa adanya lima orang tersangka yang terlibat kasus ini. Bahwa kelima pelaku ini juga ikut masuk ke dalam toko ponsel milik korban Tomi.

Para pelaku yang mencoba merampok ini bisa masuk kedalam toko tersebut dengan cara menjebol atap toko tersebut. Ketika para pelaku ini berhasil masuk ke dalam toko tesebut, para pelaku ini langsung membacok penjaga toko dan langsung di sekap di dalam.

Perampokan yang di ketahui oleh pemilik toko tersebut karena pemilik toko memantau CCTV dari telefon genggam di rumahnya. Pada saat tomi mengetahui kejadian tersebut, Tomi langsung menghubungi penjaga toko bahwa di bagian belakang sedang di bobol oleh kawanan perampok. Penjaga toko langsung menghubungi pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang sudah mendapatkan informasi adanya kejadian perampokan di toko tersebut, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Sampai di sana, para pelaku tersebut baru saja keluar dari toko. Sedangkan, penjaga toko di temukan dalam kondisi di sekap dnegan luka bacok di tangan. Pihak kepolisian langsung menyisir loksi, dan menemukan dua pelaku yang sedang bersembunyi di dalam toko material. Ketika di berikan tembakan peringatan, satu orang jatuh dari atap.

Pada saat ini, walaupun hanya dua pelaku yang berhasil di bekuk. Polisi kini masih memburu tiga pelaku lainnya yang sudah di kantongi indenttiasnya. Dalam kasus ini polisi mendapatkan 12 unit telepon seluler, dua telivisi dua senjata tajam dan satu tas ransel. Dalam kasus ini para pelaku akan mendakam di sel tahanan Polsek Bantargebang.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA