KEDUA PELAKU PEMBACOKAN DI MINIMARKET CITAYAM DEPOK TELAH DITANGKAP POLISI

KEDUA PELAKU PEMBACOKAN DI MINIMARKET CITAYAM DEPOK TELAH DITANGKAP POLISI

KEDUA PELAKU PEMBACOKAN DI MINIMARKET CITAYAM DEPOK TELAH DITANGKAP POLISI

Aksi pembacokan yang di lakukan oleh kedua pelaku tersebut di sebuah minimarket Citayam Depok telah berhasil di ringkus oleh aparat kepolisian. Kedua orang pelaku di tangkap terkait kasus penganiayan sadis yang di lakukan di depan minimarkan yang berada di jalan Raya Citayam, Pancoran Mas, Jawa Barat. Kedua orang pelaku di ketahui berinisial FTR dan FND yang di tangkap oleh pihak kepolisian pada Senin (24/9/2018).

Adapun pihak dari Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto yang mengatakan, setelah mendapatkan laporan penganiayaan tersebut langsung bergerak dan melakukan oleh TKP, Kemudian pihak dari petugas tim identifikasi melakukan pengembangan dengan meminta ketarangan saksi seta mendalami CCTV yang merekam kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut dari pihak warga sekitar yang resah dengan adanya peristiwa pembacokan tersebut, pihak dari aparat kepolisian langsung mendatangi loksi dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi mata yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

Kejadian pembacokan yang di lakukan oleh para pelaku ini yang berhasil terekam oleh kamera CCTV yang ada di minimarket ini, kemudian tim petugas langsung melakukan indentifikasi pelaku. Kemudian setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dan data data yang sudah di kumpulkan, pihak kepolisian langsung mencari keberadaan kedua pelaku tersebut.

Ketika tim petugas mendapatkan kedua pelaku pembacokan ini,pihak kepolsian langsung mengamankan kedua pelaku dan di bawa ke kantor polisi agar mempertanggung jawabkan perbautan yang telah di lakukan. Adapun informasi yang di dapatkan, bahwa kedua orang itu kini masih di epriksa intensif oleh tim. DI perkirakan bahwa pelaku tersebut lebih dari 3 orang. Karena dalam rekaman yang telihat ada tiga orang yang berboncengan dengan satu motor dan terlihat ada motor lainnya yang juga berboncengan mengikuti mereka.

Sementara itu, pihak dari petugas kepolisian masih menelusuri jejak para pelaku yang lainnya yang akan di amankann juga. Peristiwa ini terjadi ketika korban tersebut yang di ketahui bernama Ramadhan yang masih berumur 15 tahun ini sedang duduk di depan minimarket. Tiba tiba saja ada segerombol remaja yang bermotor dan langsung melakukan penganiayaan. Korban tersebut mengalami luka luka akibat sabetan dari benda tajam di bagian tangan. Pelaku tersebut terlihat membawa celurit besar dan langsung melukai korban yang tengah berduduk.

Comments

Popular posts from this blog

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA