KEDUA ORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI CIMANUK

KEDUA ORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI CIMANUK

KEDUA ORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS MENGAPUNG DI SUNGAI CIMANUK

Kedua orang yang pria yang telah tewas mengapung tersebut yang di temukan di kawasan perairan sungai Cimanuk. Kedua orang yang telah tewas tersebut di temukan tanpa busana dan indentitas. Kedua jenazah tersebut di temukan dalam keadaan mengambang di Sungai Cimanuk, Garut, Jawa Barat.

Kedua jenazah yang di temukan ini terjadi pada hari Minggu (30/9/2018) pagi hari. Terkait penemuan kedua jenazah yang telah tewas ini, di temukan dalam kondisi terpisah dengan jarak puluhan meter di kawasan Kampung Sayuran Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota dan Kampung Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul.

Adapun informasi yang di dapatkan terkait kasus tersebut dari Danramil Garut Kota kapten inf Damo yang telah membenarkan bahwanya memang adanya dua jenazah pria yang tanpa busana tersebut yang di temukan di wilayah Sungai Cimanuk. Pada awalnya jenazah yang pertama di temukan oleh seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan bantaran sungai Cimanuk tersebut.

Ketika warga yang tidak dengan sengajanya menjumpai seorang mayat yang telah mengapung ini langsung kaget, dang langsung memanggil warga yang lainnya untuk meminta bantuan terkait penemuan tersebut. Lalu warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut langsung melaporkan juga kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Setelah pihak kepolisian yang mendapatkan adanya laporan yang di berikan, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan memastikan bahwa memang benar adanya mayat yang di temukan mengapung tanpa busana.
Jenazah yang di temukan di kampung  Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogong Kidul, diperkirakan berusa 25 tahun.

Sementara itu, ada juga jenazah yang satunya lagi yang di temukan di Kampung Sayuran kelurahan Paminggir Kecamatan Garut kota yang di ketahui ada mengenakan gelang karet yang berwarna hitam dan ada tulisan scimmiaska di tangan kirinya tersebut. Kedua mayat yang ditemukan mengapung di sungai tersebut langsung di bawa ke rumah sakit umum dr Slamet Garut untuk di lakukan outopsi. Untuk saat ini terkait kasus tersebut pihak kepolisian yang bertugas sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat yang tewas mengapung di Sungai Cimanuk tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

USAI TONTON PORNO GAY BOCAH 7 TAHUN DI SODOMI PELAKU

VIRAL! VIDEO WANITA BUKA BAJU DI SUMMARECON MALL BEKASI

PEMBELI BAYI YANG MASIH BERUSIA 3 HARI DI RINGKUS POLISI, HARGA BAYI RP.3,8 JUTA